Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Alessandro Del Piero Hadir Menyapa Pengunjung Stadium Café and Sport Bali

Alessandro Del Piero Hadir Menyapa Pengunjung Stadium Café and Sport Bali

(619 Views) Maret 20, 2019 9:29 am | Published by | No comment


Stadium Café and Sport Bar mendapat kesempatan untuk diikunjungi oleh bintang besar asal klub Juventus, Alessandro Del Piero

Mangupura (SpotBaliNews) –
Dalam gelaran UEFA Champions League 2019, Heineken sebagai sponsorship global dari gelaran besar UEFA Champions League 2019, menghadirkan roadshow bintang- bintang laga sepak bola dunia untuk berkunjung ke berbagai negara termasuk Indonesia. Kuta, Bali, menjadi salah satu daftar  yang masuk untuk dikunjungi dalam rangkaian program UEFA Champions League 2019.

Stadium Café and Sport Bar Bali menjadi salah satu spot yang dipilih dalam kegiatan roadshow ini. Tentu saja menjadi sebuah kebanggan bagi kami menjadi  bagian dari kegiatan program sport berkelas Internasional. Stadium Café and Sport Bar mendapat kesempatan untuk diikunjungi oleh bintang besar asal klub Juventus, Alessandro Del Piero pada Minggu, 17 Maret 2019, jam 9 malam lalu.

Dalam kunjungan singkatnya ini Alessandro Del Piero menyapa ramah penggemarnya dengan berfoto dan bertukar souvenir. Tak lupa melalui sambutan singkatnya, Del Piero menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Juventus yang selama ini telah mendukung sepenuhnya perjuangan Juventus berlaga di lapangan hijau dan ditutup dengan cheers bersama dengan para pendukung dan pengunjung yang hadir pada malam itu.

Selama gelaran UEFA Championship 2019 ini, pengunjung terutama pecinta bola dapat menikmati siaran Live UEFA Championship 2019 dalam layar besar di Stadium Café and Sport Bar hingga Juni 2019. Untuk info lebih lengkap dapat dilihat melalui IG – stadiumcafebali atau FB – stadium Café dan untuk reservasi di info@rama-restaurants-bali.com (ist)

Categorised in:

No comment for Alessandro Del Piero Hadir Menyapa Pengunjung Stadium Café and Sport Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *