Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Bentuk Komando Pemenangan, NasDem Sukasada Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Bentuk Komando Pemenangan, NasDem Sukasada Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

(215 Views) Februari 17, 2019 6:09 am | Published by | No comment


Singaraja (SpotBaliNews)
Partai Nasdem Sukasada mengambil langkah cepat menjelang pemilu 2019. Salah satunya dengan membentuk Komando Pemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di tingkat Kecamatan dan melantik pengurus Partai NasDem di 14 (empat belas) desa dan 1 (satu) kelurahan.

Sebagaimana pantauan awak media, pengukuhan komando pemenangan pasangan capres cawapres Jokowi-Ma’ruf ini dilaksanakan di wantilan Desa Padangbulia Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, Sabtu (16/2). Acara ini dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua DPD Partai NasDem Buleleng Made Suparjo,STp. beserta caleg DPRD Kabupaten Buleleng.

Dengan adanya komando ini, Nasdem mengajak seluruh komponen rakyat Bali khususnya di kecamatan Sukasada baik yang bukan kader Nasdem, jika memiliki visi yang sama untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf, untuk bergabung mengawal pemenangan.

Ketua DPC NasDem Sukasada Made Teja, S.Sos pada awak media menyebutkan pengukuhan Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Sukasada yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus NasDem untuk 14 (empat belas) desa dan 1 (satu) kelurahan merupakan salah satu aplikasi konkrit dari keseriusan NasDem Sukasada untuk mengawal kebijakan partai.

“Pengukuhan komando pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan pelantikan pengurus desa ini bertujuan untuk menjadi motor penggerak sekaligus mensolidkan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sukasada”, ujarnya.

Lebih lanjut Made Teja yang juga menjadi caleg DPRD Provinsi Bali nomor urut 3 Dapil Buleleng ini menjelaskan seluruh komponen NasDem di Sukasada termasuk caleg DPRD Kabupaten Dapil VI berkewajiban menjadi motor penggerak pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin diwilayahnya masing-masing.

“Kami mengajak seluruh warga Sukasada baik yang kader NasDem maupun yang bukan kader NasDem, kita bergotong royong memenangkan Jokowi”, tutupnya

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Buleleng Made Suparjo, STp menyebutkan pengukuhan Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Sukasada menjadi yang pertama di Buleleng.

“Kami menargetkan Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin terbentuk diseluruh kecamatan dan desa di Buleleng,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut Made Suparjo yang juga merupakan caleg DPRD Provinsi Bali nomor urut 1 Dapil Buleleng kembali menegaskan komitmen NasDem memenangkan Jokowi dalam Pemilu 2019. Menurutnya, NasDem sudah mengusung Jokowi sejak pilpres 2014 lalu. Menuju pemilu 2019 ini disaat yang lain belum menentukan sikap, NasDem sudah mendeklarasikan diri kembali mengusung Jokowi.

“Perintah Ketua Umum DPP NasDem ini jelas, kemenangan NasDem harus linear dengan kemenangan Jokowi. Dalam bahasa Bapak Surya Paloh, kemenangan NasDem menjadi tidak berarti jika Presidennya bukan Jokowi,” tutupnya. (ius)

Categorised in:

No comment for Bentuk Komando Pemenangan, NasDem Sukasada Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *