Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » DFSK Glory 560 Dipasarkan di Bali, Harga mulai Rp 199 Juta

DFSK Glory 560 Dipasarkan di Bali, Harga mulai Rp 199 Juta

(439 Views) Juni 29, 2019 11:05 am | Published by | No comment


DFSK Glory 560 akan menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali

Mangupura (SpotBaliNews) –
DFSK meyakini Pulau Bali merupakan salah satu pasar yang penting bagi SUV DFSK Glory 560. Kali ini, giliran DFSK dengan bangga memperkenalkan dan meluncurkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Bali dengan harga mulai Rp199 juta.

Kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di Pulau Dewata, dengan menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan canggih.

DFSK Glory 560 akan menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat Bali. Mengingat masyarakat Bali tergolong sangat aktif untuk menjalankan bisnis jasa pariwisata yang sudah sangat mendunia.

Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata. Sehingga DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dan berbagai kegiatan sehari-harinya.

“DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat Grand Launching DFSK Glory 560, Sabtu (29/6/2019) di Atrium Mal Bali Galeria, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kuta.

Bali secara keseluruhan juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) di kuartal pertama 2019, Bali mencatatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,94 persen dengan didominasi bisnis oleh lapangan usaha kategori I (penyediaan akomodasi dan makan minum).

Hal ini menjelaskan bahwa masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560. Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia.

“Di kesempatan baik ini, kami berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah di desain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami optimis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali,” sambung Franz Wang.

Meski sebagai merk otomotif termuda di Indonesia, DFSK senantiasa memperkenalkan
kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dalam memenuhi mobilitas masyarakat di Indonesia. DFSK terus memastikan bahwa produk-produk berkualitas yang ditawarkannya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai daerah. (ist)

Categorised in:

No comment for DFSK Glory 560 Dipasarkan di Bali, Harga mulai Rp 199 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *