Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Dukung Kemajuan Olahraga Otomotif, Koster akan Cari Lahan Provinsi untuk Sirkuit

Dukung Kemajuan Olahraga Otomotif, Koster akan Cari Lahan Provinsi untuk Sirkuit

(585 Views) Maret 26, 2019 10:55 am | Published by | No comment


Gubernur Bali Wayan Koster menerima aspirasi penggiat otomotif yang tergabung dalam organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) di ruang tamu Gubernur, Kantor Gubernur Bali, Selasa (26/3).

Denpasar (SpotBaliNews) –
Gubernur Bali Wayan Koster menerima aspirasi penggiat otomotif yang tergabung dalam organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) di ruang tamu Gubernur, Kantor Gubernur Bali, Selasa (26/3).

Gubernur Wayan Koster mendukung keberadaan IMI Bali sebagai sebuah komunitas tempat berkumpulnya para pecinta otomotif di Bali. “Saya sangat mendukung keberadaan organisasi ini dan juga aktivitas kegiatannya apalagi ada kegiatan sosial yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat sangat bermanfaat,” kata Gubernur Koster.

Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca menyampaikan aktivitas dan kiprah IMI Bali selama ini secara telah berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat seperti adanya event-event otomotif yang diselenggarakan di Bali. Secara khusus Seniweca menyampaikan harapannya agar Bali memiliki fasilitas olahraga otomotif. “Keberadaan kita agar difasilitasi melalui sarana dan prasarana karena selama ini kita belum memiliki itu kemudian kita inginkan kita bisa berkiprah memerlukan tempat beraktivitas,” kata Seniweca.

Terkait sarana dan prasarana, Gubernur Koster mengatakan akan mencoba mencarikan lahan provinsi yang cocok untuk dimanfaatkan kegiatan otomotif. “Idealnya diluar Denpasar,” kata Ketua DPD PDIP Bali ini.

Gubernur Bali juga memberi apresiasi terhadap atlit muda otomotif Bali Diva Ismayana yang ikut serta dalam audensi. Ismayana berhasil mengukir prestasi merebut podium ketiga Kuwait International Motocross 2019. (ist)

Categorised in:

No comment for Dukung Kemajuan Olahraga Otomotif, Koster akan Cari Lahan Provinsi untuk Sirkuit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *