Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » ’Earth Hour’, PLN Pastikan tidak Ada Pemadaman Terpusat

’Earth Hour’, PLN Pastikan tidak Ada Pemadaman Terpusat

(772 Views) Maret 27, 2021 2:19 pm | Published by | No comment
Terkait Earth Hour, PLN memastikan tidak akan melakukan pemadaman terpusat dan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Jakarta (Spotbalinews) –

Terkait Earth Hour, PLN memastikan tidak akan melakukan pemadaman terpusat dan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Isu terkait akan adanya pemadaman yang dilakukan oleh PLN bisa dipastikan hoax” Ungkap Vice President Public Relations PLN, Arsyadany G. Akmalaputri

Earth Hour merupakan sebuah kegiatan global yang digelar pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. Kegiatan tersebut dilakukan dengan memadamkan lampu secara mandiri oleh masyarakat selama satu jam sebagai usaha meningkatkan kesadaran akan perlunya langkah serius menghadapi perubahan iklim.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Bumi, PLN turut mendukung gerakan earth hour yang kali ini akan kembali dilakukan pada Sabtu, 27 Maret 2021 pada pukul 20.30-21.30 pada waktu setempat.

“PLN turut mendukung gerakan earth hour yang dilakukan oleh masyarakat. Namun, kami memastikan tidak akan ada pemadaman listrik yang dilakukan oleh PLN dan tetap memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.(Rls)

Categorised in:

No comment for ’Earth Hour’, PLN Pastikan tidak Ada Pemadaman Terpusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *