Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Gary Neville: Semangat, Fasilitas dan Pendidikan Kunci Keberhasilan di Dunia Sepak Bola

Gary Neville: Semangat, Fasilitas dan Pendidikan Kunci Keberhasilan di Dunia Sepak Bola

(301 Views) Juli 25, 2019 7:41 am | Published by | No comment


Gary Neville

Denpasar (SpotBaliNews) –
Pesepak bola legendaris Gary Neville berkunjung ke Bali, Senin (22/7/2019) siang dalam rangka berlibur bersama keluarga.

“Setiap tahun saya ke Bali dan ini liburan saya yang keempat kali,” ujar mantan Kapten Manchester United itu di sela-sela kunjungannya yang diisi dengan Coaching Clinic kepada Tim Sepak Bola Amputasi yang baru dibentuk oleh Puspadi Bali.

Dalam kunjungannya itu Gary juga sempat bermain sepak bola dengan anak-anak disabilitas. Menurutnya samangat dan kerja keras memegang kunci penting bagi sebuah keberhasilan.

Demikian pula di dunia sepak bola. Ditanya resep keberhasilan sepak bola menurutnya ada tiga hal mendasar yang harus dimiliki yakni pertama semangat, yang kedua fasilitas dan terakhir pendidikan atau sekolah sepak bola.

“Dua tahun lalu saat saya liburan ke Bali sempat menyaksikan anak-anak berlatih sepak bola. Semangatnya luar biasa. Itu modal yang bagus,” jelasnya.

Gary Alexander Neville merupakan seorang mantan pemain sepak bola asal Inggris. Neville dahulu berposisi sebagai bek kanan dan bermain untuk Manchester United selama kariernya. Di klub tersebut juga Neville menjadi kapten tim selama lima tahun. 

Lahir 18 Februari 1975 (usia 44 tahun) di Bury, Britania Raya, pemegang nomor punggung 2 (Manchester United F.C.) ini juga pernah melatih Valencia CF pada 2015–2016. (bas)

Categorised in:

No comment for Gary Neville: Semangat, Fasilitas dan Pendidikan Kunci Keberhasilan di Dunia Sepak Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *