Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Travel » IHG Bali Hotels & Resort Merayakan Kemenangan di Spa & Wellness Tourism Awards 2019

IHG Bali Hotels & Resort Merayakan Kemenangan di Spa & Wellness Tourism Awards 2019

(578 Views) September 18, 2019 12:37 pm | Published by | No comment


Berlangsung belum lama dalam kemeriahaan malam penganugerahaan di Jakarta, Indonesia

Jakarta (SpotBaliNews) –
Berlangsung belum lama dalam kemeriahaan malam penganugerahaan di Jakarta, Indonesia, Sava Spa di Hotel Indigo Bali Seminyak menerima tiga penghargaan sekaligus pada Spa & Wellness Tourism Awards 2019, sementara Spa Uluwatu, InterContinental Bali Resort dianugerahi The Best Culture Spa.  

Sava Spa, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach berhasil memenangkan kategori The Best Spa in 5 Star Resort in Indonesia, penghargaan skala nasional pertama yang diraih oleh tim Spa. Melengkapi kegembiraan, dua karyawan Sava Spa, Dewa Ayu Indah Laksmi dan Made Dwi Jayantini ikut mengharumkan nama Sava Spa setelah berhasil meraih penghargaan terbaik untuk kategori Best Junior Spa Therapist in Indonesia dan Best Spa Receptionist in Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tahun ini. Sebuah keberhasilan yang tidak mudah diraih. Dibutuhkan efisiensi kerja dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang dari para karyawan. Selalu memperhatikan apa yang diperlukan oleh tamu dan tidak ada masalah yang tidak terpecahkan, inilah dasar dari kesuksesan yang diraih. Itu kiranya yang menjadikan para pemenang bersinar”, komentar General Manager Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Jean Heliere.  

Sementara itu, InterContinental Bali Resort yang merupakan resor mewah bintang lima diBali, dianugerahi The Best Culture 2019 kepada Spa Uluwatu, Spa Uluwatu menawarkan pendekatan yang terfokus pada perawatan tubuh dan kecantikan wajah, dimana kesehatan tubuh terpusat pada tubuh, pikiran dan semangat yang bebas.

Nama Spa Uluwatu terinspirasi dari Pura Luhur Uluwatu. Kata “Ulu” yang berarti tanah diujung, dan “watu” berarti batu. Dimana sebuah area terletaknya Pura Luhur Uluwatu, yang merupakan satu dari enam Pura kunci yang menjadi pilar spiritual bagi umat Hindu di Bali. Bukit batu karang Uluwatu terletak di bagian selatan barat daya yang dikenal dengan Bukit Peninsula, sebuah tempat yang populer untuk menyaksikan sunset di Bali.

Koleksi ritual Spa uluwatu, perawatan tubuh dan terapi kecantikan diambil dari konsep pasir putih pantai dan lautnya, dikenal dengan “perawatan kesehatan dengan air” dimana resor berada di lokasi yang tepat didepan laut berpadu dengan metode kesehatan tradisional Bali. “Kami sangat merasa terhormat menerima penghargaan ini. kami memperoleh ini disaat yang tepat dimana Spa Uluwatu hadir dengan konsep perawatan yang lebih baru dan lebih segar, sesuai dengan tamu domestic maupun mancanegara”, ungkap Radka Janotova, the Area Director of Sales & Marketing.

Sava Spa terdiri dari beberapa ruang perawatan dan relaksasi yang menenangkan untuk pengalaman Spa yang istimewa di Bali. Sava Spa memiliki fasilitas dua area santai, satu untuk ruang sebelum perawatan dan satu ruang setelah perawatan. Fasilitas termasuk 10 ruang perawatan, enam ruang pijat untuk pasangan, satu ruangan dilengkapi dengan fasilitas shower dan lainnya dilengkapi dengan ruang mandi dan ruang steam. Sava Spa juga memiliki empat ruang pijat perorangan (dengan fasilitas shower), dan ruang khusus refleksi yang dapat menampung enam orang. Area untuk perawatan Manikur dan Pedikur memiliki empat kursi Pedikur, dua meja manikur dan fitur desain yang menyerupai apotek vintage.

Sava Spa di Hotel Indigo Seminyak Beach juga memiliki fasilitas 24 jam pusat kebugaran dengan program serta kelas kebugaran diantaranya area khusus Yoga, alat pemanasan, mesin kardio, tas martial arts, zona lantai dan latihan ketahanan TRX. Pusat kebugaran ini ditujukan untuk menyediakan sarana berolahraga yang fungsional dan berintuisi, serta sejalan dengan pendekatan yang mengarah kepada kebugaran tubuh dan pikiran.

Penghargaan Spa & Wellness Tourism Awards 2019 ini merupakan acara penghargaan yang digelar yang bertujuan untuk menawarkan perusahaan spa dan kebugaran kesempatan untuk memperoleh lebih dikenal dikawasan nasional atas prestasi yang dinilai berdasarkan konsep, kualitas serta konsistensi nya, dan membuktikan bahwa Indonesia merupakan destinasi Spa yang dikenal didunia. Penghargaan ini diumumkan dalam sebuah acara yang dihadiri oleh menteri pariwisata Arief yahya, serta beberapa tokoh penting di industri. (red)

Categorised in:

No comment for IHG Bali Hotels & Resort Merayakan Kemenangan di Spa & Wellness Tourism Awards 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *