Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Jamin Kredit Nasabah, LPD Denpasar MoU dengan PT Jamkrida Bali Mandara

Jamin Kredit Nasabah, LPD Denpasar MoU dengan PT Jamkrida Bali Mandara

(610 Views) September 25, 2019 7:42 am | Published by | No comment


LPD Denpasar mengadakan kerja sama (MoU) dengan PT Jamkrida Bali Mandara sebagai lembaga penjamin kredit.

Denpasar (SpotBaliNews) –
LPD Denpasar mengadakan kerja sama (MoU) dengan PT Jamkrida Bali Mandara sebagai lembaga penjamin kredit. Melalui kerja sama ini diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi nasabah LPD yang meminjam kredit. Sebab semua pinjaman tersebut telah dijamin oleh JBM.

Pemucuk LPD Denpasar I Made Sumantara, Kamis (24/9/2019) mengatakan kerja sama dengan PT JBM yang merupakan lembaga penjamin kredit milik Provinsi Bali bertujuan untuk membantu masyarakat kecil terutama masyarakat yang belum memiliki jaminan dalam mendapatkan bantuan kredit terutama untuk keperluan menambah modal usaha. “Hadirnya JBM akan membuat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap LPD juga akan semakin meningkat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sumantra menambahkan dalam kerja sama tersebut ada berbagai kemudahan yang diberikan JBM.
Untuk itu Sumantara berharap masyarakat Denpasar untuk tidak ragu lagi memanfatkan progran kredit yang ada di LPD. Karena jika terjadi resiko seperti meninggal sudah ada Jamkrida Bali Mandara (JBM) yang menjamin.

Sumantara yang sudah malang melintang di perbankan ini berharap ke depannya animo krama Denpasar akan makin meningkat dalam memanfaatkan program-program ungulan di LPD sehingga lembaga keuangan desa adat ini terus berkembang.

Dijelaskan aset LPD Denpasar terus tumbuh positif. Hingga September 2019 mencapai Rp12 miliar lebih. “Kita optmis di tahun 2019 semua rencana kerja dapat tercapai. Untuk itu dukungan semua pihak sangat kita harapkan,” pungkasnya.

Sementara itu CGO PT JBM Wilayah Denpasar Bunga Widyaningtyas mewakli seluruh manajemen JBM menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kepercayaan LPD Denpasar pada JBM. “Ke depannya kita berharap kepercayaan ini terus dapat terjaga. Untuk itu kita berharap LPD lainnya di Kota Denpasar bisa kerja sama dengan JBM. Kita siap memberikan pelayanan terbaik pada LPD,” jelasnya. Hingga saat ini dari 35 LPD yang ada, sudah 15 yang menjalin kerja sama dengan JBM. (yes)

Categorised in:

No comment for Jamin Kredit Nasabah, LPD Denpasar MoU dengan PT Jamkrida Bali Mandara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *