Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Travel » Kabar Gembira, Sanur Fiesta 2019 Resmi Dibuka!

Kabar Gembira, Sanur Fiesta 2019 Resmi Dibuka!

(571 Views) Juni 14, 2019 12:12 pm | Published by | No comment


Pembukaan Sanur Fiesta 2019 dilangsungkan pada Kamis (13/6) sore di Lapangan Pica, Sanur dan dibuka  oleh Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Pembukaan Sanur Fiesta 2019 dilangsungkan pada Kamis (13/6) sore di Lapangan Pica, Sanur dan dibuka  oleh Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani didampingi Camat Densel Wayan Buda, Perbekel Desa Sanur Kaja I Made Sudana serta tokoh masyarakat lainnya.  Sanur Fiesta merupakan event tahunan yang digagas bersama Pemerintah Desa Sanur Kaja bersama Karang Taruna Asta Dharma Sanur.

“Sanur Fiesta 2019 yang juga dirangkaikan dengan pemilihan Teruna Teruni Desa Sanur Kaja Tahun 2019 tentu agar dapat menemukan potensi potensi baru yang nantinya berperan menjadi duta pariwisata Desa Sanur Kaja yang telah terseleksi dengan baik bagi wilayahnya masing- masing serta dapat mewakili Desa Sanur Kaja pada Pemilihan Teruna Teruni Denpasar. Besar harapan kegiatan semacam ini semakin banyak dilaksanakan ditingkat pemerintahan desa diseluruh Kota Denpasar untuk memberdayakan seluruh potensi desa dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama generasi muda agar terhindar dari perilaku negatif” ungkap Dezire Mulyani, Kadis Pariwisata Kota Denpasar.

Ketua Panitia Sanur Fiesta 2019, Ade Arimbawa saat ditemui mengatakan bahwa pelaksanaan Sanur Fiesta 2019 merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya. “Sanur Fiesta merupakan event rangkaian budaya yang dilaksanakan sesuai dengan program Pemerintah Kota Denpasar dan Desa Sanur Kaja serta Karang Taruna Asta Dharma Sanur yang pada tahun ini mengambil tema Eksistensi Kearifan Lokal di Era Milenial. Tujuan pelaksanaan acara ini untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat khusunya generasi muda di era kekinian ini untuk tetap sadar dalam menjaga kebudayaan yang telah diwariskan generasi terdahulu” terangnya. Sanur Fiesta 2019 yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 16 Juni 2019 diisi dengan pagelaran dan atraksi budaya. (esa)

Categorised in:

No comment for Kabar Gembira, Sanur Fiesta 2019 Resmi Dibuka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *