Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » KONI Denpasar Naikkan Anggaran Penyelenggaraan Walikota Cup 2019

KONI Denpasar Naikkan Anggaran Penyelenggaraan Walikota Cup 2019

(324 Views) Februari 5, 2019 3:02 am | Published by | No comment


Denpasar (SpotBalinews)-

Gelaran Walikota Cup 2019 akan lebih semarak dan bergairah setelah KONI Kota Denpasar menambah anggaran kepada tiap-tiap.cabang olahraga yang menggelar hajatan tahunan tersebut.

Dewa Rai

Jika tahun-tahun sebelumnya tiap cabor dialokasikan anggaran senilai Rp30 juta untuk menggelar Walikota Cup, maka tahun ini anggarannya ditingkatkan menjadi Rp35 juta.

“Peningkatan ini kami harapkan bisa menjadi stimulus bagi cabor untuk menggelar Walikota Cup supaya lebih bergairah lagi,” ujar Humas KONI Kota Denpasar,  Dewa Gede Rai, Senin 4 Februari 2019.

Tentu saja harapan lainnya dari ditingkatkannya anggaran, agar kualitas penyelenggaraan itu meningkat supaya masing-masing cabor bisa memberikan wadah yang tepat untuk atlet usia dini.

Dewa Rai yang juga Kabag Humas Pemkot Denpasar ini, mengatakan tujuan dari digelarnya Walikota Cup untuk memberikan peluang bagi atlet-atlet pemula agar bisa tampil dan muncul sebagai atlet masa depan Kota Denpasar nantinya.

Selain itu, sambung dia, Walikota Cup juga sebagai ajang pembibitan serta memberikan jam terbang dalam sebuah event resmi. Sehingga diharapkan memacu atlet-atlet binaan sendiri mengikuti event ini.

“Misalnya, reward untuk juara bisa ditambahkan atau sebagainya untuk merangsang atlet bertanding lebih semangat. Nanti terserah cabor bersangkutan mengemas event Walikota Cup seperti apa. Tapi, misinya jangan sampai dilupakan yakni untuk atlet pemula,” tegasnya.

Terkait kapan penyelenggaraan Walikota Cup ini, KONI Denpasar sesegera mungkin akan merapatkannya. Terutama soal pembukaan secara umum. “Kemungkinan pertengahan bulan ini,” imbuh Dewa Rai.

Soal jadwal Walikota Cup, Dewa Rai menyebutkan bakal berlangsung di bulan ini hingga pertengahan bulan Maret mendatang. Untuk jadwal pertandingan, diberikan sepenuhnya kepada cabor masing-masing. *red

Categorised in:

No comment for KONI Denpasar Naikkan Anggaran Penyelenggaraan Walikota Cup 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *