Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Kunker Presiden Jokowi Lancar dan Meriah

Kunker Presiden Jokowi Lancar dan Meriah

(101 Views) Mei 19, 2019 10:23 am | Published by | No comment


Kunjungan kerja Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo untuk kali kedua di Kota Denpasar telah berjalan dengan lancar dan meriah.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Kunjungan kerja Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo untuk kali kedua di Kota Denpasar telah berjalan dengan lancar dan meriah. Seluruh rangkaian berjalan lancar sesuai dengan harapan. Presiden Jokowi pun tampak gembira menyaksikan aktivitas masyarakat di Pasar Badung dan keindahan Taman Kumbasari Tukad Badung sembari menyapa masyarakat yang sangat antusias menyambut kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini di Kawasan Pasar Badung Kota Denpasar pada Sabtu (18/5).

Bahkan dalam kesempatan tersebut Kepala Negara sangat mengapresiasi upaya Pemkot Denpasar untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai, revitalisasi pasar serta penataan sungai untuk memberikan edukasi serta menjadikan wahana rekreasi warga perkotaan.

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara serta Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mewakili jajaran Pemerintah Kota Denpasar pun merasa bangga atas rangkaian acara yang sudah berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Pihaknya juga merasa kagum dengan antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan kunjungan kerja presiden ini.

“Presiden Jokowi pun asik meninjau kawasan pasar, memantau harga serta tak ketinggalan memborong buah-buahan, dan meninjau Taman Kumbasari sembari duduk santai dan berdiskusi ringan, Presiden menyatakan bahwa pasar kini telah kembali ramai dan penataan sungai sudah bagus,” jelas Rai Mantra, Minggu (19/5).

Dalam kesempatan tersebut Rai Mantra bersama Jaya Negara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung suksesnya kunjungan kerja Presiden RI di Pasar Badung ini. Kedepan pihaknya menekankan, arahan dan harapan  Presiden Jokowi yang ditekankan kepada para pengelola pasar, masyarakat serta pedagang agar dilaksanakan guna mendukung terciptanya pasar rakyat yang bersih, segar dan terpercaya guna meningkatkan daya saing serta masyarakat agar ikut serta menjaga sungai yang telah tertata rapi dan indah.

“Mewakili masyarakat serta jajaran pemerintah Kota Denpasar kami mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga peresmian Pasar Badung dapat berjalan lancar dan sesuai harapan, semoga kedepanya Pasar Badung dapat menjadi Pasar Rakyat kebanggan masyarakat Bali, khususnya masyarakat Kota Denpasar, Mari Jaga Pasar Kita dan jangan lupa mari berbelanja di Pasar Rakyat, Pasar Badung,” ajak Rai Mantra. (ags)

Categorised in:

No comment for Kunker Presiden Jokowi Lancar dan Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *