Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Made Sumardhana kembali Pimpin Perbarindo Kota Denpasar

Made Sumardhana kembali Pimpin Perbarindo Kota Denpasar

(524 Views) Maret 15, 2019 7:17 am | Published by | No comment


Muskom DPK Perbarindo Denpasar, Jumat (15/3) yang berlangsung di Hotel Sharon Gatsu Barat.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Made Sumardhana kembali terpilih sebagai Ketua DPK Perbarindo Kota Denpasar untuk ketiga kalinya.

Dirut BPR Pasar Umum ini terpilih secara aklamasi untuk masa bhakti 2018-2022 dalam Muskom DPK Perbarindo Denpasar, Jumat (15/3) yang berlangsung di Hotel Sharon Gatsu Barat. Dalam Muskom yang mengangkat tema  “Menuju BPR Tetap Semangat, Sehat & Maju”, kepada seluruh peserta yang hadir diberi kesempatan untuk mengajukan nama-nama calon untuk Ketua DPK Perbarindo Denpasar.  Namun dari 30 pengurus Perbarindo yang hadir tak ada yang mengajukan calon. Sehingga kemudian diputuskan untuk secara aklamasi memilih kembali Made Sumardhana.

Adapun Pengurus DPK Perbarindo Denpasar masa bhakti 2018-2022 sebagai Pengawas Made Arya Amitaba, I.B. Toni Astawa dan Pribadi Budiono.  Ketua Made Sumardhana. Wakil Ketua Dwi Aryawati. Sekretaris Ayu Trisna Dewi, Wakil Sekretaris Emic Setiawati. Bendahara Winari dan Wakil Bendahara Wieharso.

Made Sumardhana

Sumardhana usai Muskom mengatakan terima kasih kepada jajaran Perbarindo yang mempercayakannya kembali menahkodai lembaga keuangan ini. Untuk masa bhakti 2019-2022, program yang dinilainya mendesak yakni meningkatkan edukasi di intern maupun literasi ke masyarakat untuk lebih mengenalkan lebih luas lagi Perbarindo dan produk-produknya. 

Karena diakui masih ada masyarakat yang belum sepenuhnya bank minded. “Jadi melalui wadah ini kita akan saling membantu, memberi solusi dan kalau ada kendala bisa bahas bersama. Di Denpasar kita juga ada web khusus Perbarindo Denpasar sehingga tiap anggota bisa saling isi dan saling bantu,” tambahnya. Sumardhana menegaskan sebagai lembaga keuangan diharapkan bisa semaksimal mungkin membantu masyarakat dan UKM. (red)

Categorised in:

No comment for Made Sumardhana kembali Pimpin Perbarindo Kota Denpasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *