Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Solidaritas Tanpa Batas, Relawan De Gadjah Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Solidaritas Tanpa Batas, Relawan De Gadjah Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

(629 Views) Februari 5, 2019 7:45 am | Published by | No comment


Dalam rangka menyemarakkan Hut ke-6, Relawan De Gadjah mengadakan kegiatan pemeriksaan dan perawatan gratis. Bakti kesehatan yang dilaksanakan dengan Metta Dental Care ini dilaksanakan, di Balai Banjar Panca Kertha Desa Tegal Kertha Kecamatan Denpasar Barat, Selasa (5/1).

“Ini kegiatan rutin kami di Relawan De Gadjah, tak ada yang setuju dengan politik. Kami peduli dan masyarakat terbantu untuk meningkatkan derajat kesehatannya ”, jelas Ketua Relawan De Gadjah, Made Muliawan Arya, disela-sela kegiatan.

Sejak dibuka pagi hari, dilisensikan di lingkungan Banjar Panca Kertha dan sekitarnya langsung menyerbu bakti kesehatan yang ditolong oleh lima dokter gigi dan satu dokter umum ini juga beberapa paramedis.

“Masyarakat sangat antusias dengan pengobatan gratis ini. Kami siap melayani warga yang ingin berobat darimanapun mereka tak hanya khusus warga banjar di sini (Panca Kertha, red) ”, jelas pria yang lebih populer memaparkan De Gadjah ini.

De Gadjah yang juga Wakil Ketua DORD Kota Denpasar menambahkan, bakti kesehatan ini menambahkan tak terhenti di sini. Melihat antusias masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya, dalam waktu yang dekat kegiatan Terkait juga akan dilakukan ditempat lain.

“Masyarakat sangat antusias sekali dan nanti akan kami laksanakan di Padangsambian dan Pemecutan”, kata politisi Partai Gerindra yang di Pileg 2019 maju kembali menjadi caleg petahana DPRD Kota Denpasar nomor urut 1 dapil Denpasar Barat. (merah)

Made Muliawan Arya “De Gadjah” saat menyapa warga yang sedang memeriksakan kesehatannya, dalam rangka kegiatan kesehatan di Balai Banjar Panca
Categorised in:

No comment for Solidaritas Tanpa Batas, Relawan De Gadjah Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *