Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Upacara “Majaya-Jaya” di Dwijendra, Atasi Kebodohan Dan Kemiskinan dengan Kecerdasan

Upacara “Majaya-Jaya” di Dwijendra, Atasi Kebodohan Dan Kemiskinan dengan Kecerdasan

(480 Views) Mei 11, 2019 8:08 am | Published by | No comment


Dr. I Ketut Wirawan,S.H., M.Hum

Denpasar (SpotBaliNews) –
Upacara Majaya-jaya serangkaian perayaan Hari Saraswati, Sabtu (11/5/2019) dilaksanakan jajaran Yayasan Dwijendra Denpasar.

Upacara yang berlangsung sejak pagi diikuti ribuan siswa, mahasiswa dan kalangan dosen serta pegawai di lingkungan Yayasan Dwijendra.

Ketua Yayasan Dwijendra Dr. I Ketut Wirawan,S.H., M.Hum. di sela-sela upacara mengatakan pelaksanaan Majaya-jaya ini sangat penting dalam menyukseskan berbagai kegiatan di Yayasan Dwijendra yang bergerak dalam dunia pendidikan sejak puluhan tahun silam.

Sebagai lembaga yang bergerak dalam upaya mencerdaskan bangsa, Dr. Wirawan berharap melalui upacara Mejaya-jaya ini dapat meningkatkan ilmu pengetahuan, kecerdasan sehingga terhindar dari kebodohan dan kemiskinan. “Kebodohan dan kemiskinan ini dua musuh yang harus diatasi. Untuk itu kita harus cerdas dan tetap berpegang pada moral yang baik,” ujarnya.

Di sisi lain Dr. Wirawan juga mengingatkan untuk meraih kemajuan harus dimulai dari dalam diri sendiri. Untuk itu, ia minta semua jajaran di Dwijendra harus rajin dan kerja keras. “Juga jangan malas dan sombong,” tegasnya.

Dalam hal pendidikan di Dwijendra, Dr. Wirawan berharap dengan adanya berbagai terobosan yang dilakukan termasuk pelantikan rektor baru yang kini dijabat Dr. Nyoman Sedana serta pejabat di lingkungan Dwijendra diharapkan mampu melahirkan energi baru dan bisa lebih membawa kemajuan lembaga ini.

Wirawan juga menegaskan upaya peningkatan kualitas SDM akan dibarengi dengan perbaikan kesejahteraan. “Kalau kesejahteraan terjaga, maka dedikasi dan kinerja juga akan meningkat sehingga Dwijendra akan semakin maju,” ujarnya. (bas)

Categorised in:

No comment for Upacara “Majaya-Jaya” di Dwijendra, Atasi Kebodohan Dan Kemiskinan dengan Kecerdasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *