Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » 3 Tahun Kembangkan Sayap, Aset Bank Surya Cabang Negara Capai Rp 18 Miliar lebih

3 Tahun Kembangkan Sayap, Aset Bank Surya Cabang Negara Capai Rp 18 Miliar lebih

(710 Views) Oktober 28, 2019 9:14 am | Published by | No comment
Bank Surya hadir dalam memberikan solusi keuangan pada masyarakat sehingga secara perlahan kepercayaan masyarakat dan juga nasabah datang ke Bank Surya mulai didapatkan.

Jembrana (SpotBaliNews) –
Setelah 3 tahun membuka kantor cabang di kawasan paling barat Pulau Bali, yakni di jalan Ngurah Rai No 84 Jembrana, Bank Surya yang memiliki kantor Pusat di Kawasan Kemenuh Gianyar, kini keberdaan Bank Surya Cabang Negara makin bisa di terima oleh masyarakat dan juga nasabah. Terbukti, aset Bank Surya terus tumbuh positif, yakni hingga September 2019 asetnya telah mencapai Rp 18 miliar lebih. Hal itu diungakapkan I Ketut Parmayana, SH, selaku kepala Cabang Bank Surya Negara beberapa waktu lalu.

Menurut Parmayana, jika dibandingkan dengan perkembangan aset pada saat membuka cabang Bank Surya di Negara pada Juni 2016, saat itu asetnya baru mencapai Rp 7 Miliar dan dengan semangat para tim work di Bank Surya Negara dalam berusaha mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat Jembrana, Bank Surya hadir dalam memberikan solusi keuangan pada masyarakat sehingga secara perlahan kepercayaan masyarakat dan juga nasabah datang ke Bank Surya mulai didapatkan.

“Ini dapat terlihat dari penyeluran kredit yang terus meningkat di mana tahun 2018 kredit hingga September mencapai Rp 16 miiiar sedangkan per September 2019 kredit mencapai Rp 17, 3 miliar ada peningakatan kredit mencpai 15% dan sisa lagi dua bulan ke depan kita masih tetap fokus akan lebih menggenjot pencapian kredit sehingga bisa melampaui renca kerja serta menurunkan NPL yang mana bisa di bawah ketentuan OJK Bali,” ujarnya.

Untuk itu Parmayana berharap dukungan semua tim work, baik di pusat maupun di cabang Jembrana agar bisa bekerja lebih maksimal lagi sehingga di akhir tahun nanti merealisasikan pencapaian yang positif.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Surya, I Nyoman Semadiartha, SH, M H, mengungkapkan sangat mengapresiasi positif atas kinerja kantor Cabang bank surya di Negara dan berharap ritme serta kinerja yang sudah baik ini dapat terus di pertahankan dan kita selaku Kantor pusat akan tetap menspot secar penuh setiap kebijakan di cabang Negara, untuk itu kita berharap pada seluruh masyarakat Jembrana agar tidak ragu dan takut dlam memanfaatkan prodak prodak unggulan di Bank Surya. “Karena semua dana yang ditempatkan di Bank Surya itu di jamin lembaga Penjamin Simpanan ( LPS) maksimal Rp 2 Miliar,” pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for 3 Tahun Kembangkan Sayap, Aset Bank Surya Cabang Negara Capai Rp 18 Miliar lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *