Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » 35 Tahun LPD Bali Berbagi Paket Sembako di Yayasan Guru Kula Bangli

35 Tahun LPD Bali Berbagi Paket Sembako di Yayasan Guru Kula Bangli

(697 Views) Oktober 27, 2019 11:26 am | Published by | No comment
Di tahun 2019 LPD Bali kembali berbagi kebahagian dengan menyerahkan Peket sembako di yayasan Guru Kula serta anak-anak Penyandang Disabilitas di Kubu Bangli

Bangli (SpotBaliNews) –
Memasuki usia LPD Bali yang ke 35 tahun, kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dana. Tahun ini Kabupaten Bangli terpilih menjadi tuan rumah atau pusat pelaksanan HUT LPD Bali.

Di tahun 2019 LPD juga kembali berbagi kebahagian dengan menyerahkan Peket sembako di yayasan Guru Kula serta anak anak Penyandang Disabilitas di Kubu Bangli, ini merupakan bentuk perhatian dan juga kepedulian LPD Bali, pada Rabu, 23/10/2019.

Ketua Panitia HUT LPD Bangli yang ke 35 Tahun, I Ketut Sudana, ketika di temui BaliBanknews beberapa waktu lalu mengungakpakan bahwa tahun 2019 kita kabupaten Bangli menjadi tuan rumah pelaksanaan HUT LPD Bali dan kita ingin juga sebagai lembaga keuangan milik Adat berbagi pada masyarakat terutama anak Penyandang Disabilitas di kabupaten Bangli.

Pada acara penyerahan tersebut pihaknya menyerahkan secara langsung berupa Beras sebanyak 250 kg, Minyak Goreng sebanyak 20 liter kemudian telur sebanyak 30 Tre dan pihaknya juga menyerahkan bantuan uang tunai pada anak anak Penyandang Disabilitas. “Apa yang kita berikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita selaku laba Pura Desa yang di milki masyarakat Bali terhadap anak anak yang membutuhkan dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat demi menunjang keberlangsungan yayasan Guru Kula sehingga ke depa nnya akan terus melakukan setiap tahunnya,” imbuhnya.

Sementara itu, I Ketut Suwarno, selaku Wakil Ketua HUT LPD Bangli yang ke 35 Tahun Menamabhkan ada banyak rangkaian kegiatan yang sudah dan akan kita laksanakan hingga Nopember pada HUT LPD tahun ini salah satunya penyerahan Bantuan langsung ke yayasan Guru Kula berupa paket sembako kemudian pada Senin, 28/10/2019 bertempat di Sekretariat BKS Kab Bangli berupa kegitan penguatan kelembagaan LPd dan juga pada tanggal, 01/11/2019 akan ada pesembayangan bersama di Pura Puncak Penulisan serta di isi dengan Darma Wacana oleh Jro Dalang Ceng Blong yang di hadir oleh para prejuru serta karyawan LPD Kabupaten Bangli serta masih banyak lagi kegitan yang akan kita laksanakn sehingga nanti pucaknya akan di laksanan pada Minggu, 24/11/2019 dengan pelaksanaan jalan sehat serta hiburan lawak dan juga artis artis Pop Bali yang mana akan di pusatkan di lapangan Kapten Mudita Bangli.

Untuk itu Suwarno berharap dukungan seluruh masyarakat terutama para kariawan serta kariawati LPD yang ada di Bali Khusnya di kabupaten Bangli agar bisa memeriahkan HUT LPD Bali. “Melalui perayaan HUT LPD Bali yang ke-35 tahun kita jalin persatuan dan kebersamaan dalam meningaktkan Ekonomi Desa Adat untuk mewujudkan Sad Kertih Loka Bali,” tandasnya.

Sementara itu ketua yayasan Guru Kula dan anak anak Disabilitas Bangli,I Wayan Arsada, mengungkapkan sangat mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas bantuan, baik beruapa paket sembako dan juga bantuan uang tunai pada anak-anak yang mengalami Disabilitas. “Kami mewakili yayasan Guru Kula di Kabupaten Bangli hanya bisa berharap semoga melalui bantuan ini akan dpat kamu pergunakan untuk keberlangsungan anak di yayasan Guru Kula dan kami juga mengucapkan semoga di HUT LPD Bali yang ke 35 tahun LPD Khusnya Bali tambah maju berkembang serta semakin memiliki tempat yang sepesial di hati krama Bali serta jayalah selalu,” pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for 35 Tahun LPD Bali Berbagi Paket Sembako di Yayasan Guru Kula Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *