Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Akbar Tandjung ke Bali, Demer Optimis Suara Golkar pada Pileg 2019 Naik Signifikan

Akbar Tandjung ke Bali, Demer Optimis Suara Golkar pada Pileg 2019 Naik Signifikan

(146 Views) Februari 28, 2019 1:32 pm | Published by | No comment
Konsolidasi dan Silatulahmi Partai Golkar se-Bali, Kamis (28/2) di Kantor Golkar Denpasar.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Kehadiran Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Dr Ir H Akbar Tandjung ke Bali, diharapkan dapat membawa energi, tenaga dan semangat baru bagi para kader Bali yang saat ini sangat solid dalam menyongsong perheIatan politik Pileg dan Pilpres 2019.

Kedatangan mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu juga diharapkan dapat mendongkrak dan menaikkan perolehan suara Partai Golkar dalam pemilu mendatang.

Harapan itu disampaikan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali,I Gede Sumarjaya Linggih didampingi Sekretaris Partai Golkar Sugawa Korry dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Dr. Komang Suarsana di Denpasar, Kamis (28/2). Demer panggilan akrab Sumarjaya Linggih menyebutkan, Akbar Tanjung datang ke Bali menghadiri Konsolidasi dan Silatulahmi Partai Golkar se-Bali.

Dr Ir H Akbar Tandjung

Demer berharap kehadiran Akbar Tanjung juga mampu menyemangati para kader dalam memperkuat kaderisasi di tubuh partai.
Pihaknya juga mengaku optimis suara Golkar pada pileg 2019 ini naik signifikan.

“Kami yakin suara partai pasti naik. Bahkan suara untuk di DPR naik cukup tinggi. Sehingga untuk pusat, kita bahkan bisa dapat tiga kursi dari dua yang ada sekarang,” Jelasnya.

Dalam silaturahmi tersebut juga hadir sesepuh Partai Golkar di antaranya Cokorda Pemecutan, para Ketua DPD Golkar Kabupaten serta para caleg dan kader. Optimisme Demer mengacu banyaknya kader yang cukup bagus sehingga diyakini bisa memenuhi target yang diharapkan.
Di sisi lain, Demer berharap kehadiran Akbar Tanjung juga mampu membakar dan menyemangati para kader dalam memperkuat kaderisasi di tubuh partai. “Akbar Tanjung adalah panutan dan legenda Partai Golkar. Beliau ikhlas mengabdi untuk kejayaan Golkar,” tegas Demer

Kaderisasi partai tambah Demer sangat penting. Partai Golkar memprogramkan pengkaderan partai secara berlanjut dan berkesinambungan, agar partai berlambang pohon beringin ini betul-betul mimiliki kader kualitas cukup baik untuk dipersiapkan dalam Pileg tahun 2024 nanti.

Para kader Partai Golkar di Bali, menurut Demer, meneladani sosok Akbar Tanjung yang mampu kokoh bertahan dalam segala tantangan yang dihadapi partai yang dipimpinnya. Bahkan di tengah badai Era Reformasi, Akbar Tanjung mampu mempertahankan dan meningkatkan suara Partai Golkar dalam pemilihan umum.

Akbar Tanjung merupakan salah satu politikus besar di Indonesia. Ia mempunyai perjalanan karir politik yang gemilang bersama Partai Golkar. Sebagai bukti, salah satu titik puncak karir politik Akbar Tanjung adalah ketika ia menduduki kursi ketua DPR RI pada era Pemerintahan Megawati Soekarno Putri. Akbar Tanjung menjabat selama periode 1999-2004.

Kehadiran Akbar Tanjung juga dijadikan momentum untuk membuktikan komitmen dan kerja keras para kader Partai Golkar di Bali untuk memenangkan pasangan caprescawapres Joko WidodoMa’ruf Amin. Partai ini bertekad dan akan bekerja ekstra keras untuk memperoleh suara siginiflkan bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Bali. (red)

Categorised in: ,

No comment for Akbar Tandjung ke Bali, Demer Optimis Suara Golkar pada Pileg 2019 Naik Signifikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *