Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Alit Sutarya Bertekad Bentuk Atlet Voli Gianyar Profesional yang Bermasyarakat

Alit Sutarya Bertekad Bentuk Atlet Voli Gianyar Profesional yang Bermasyarakat

(259 Views) Juni 5, 2021 12:07 pm | Published by | No comment
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Gianyar genjot pemain dengan selalu hadir di tengah-tengah latihan yang rutin dilaksanakan di GOR Kebo Iwa Gianyar

Gianyar (Spotbalinews) –

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Gianyar genjot pemain dengan selalu hadir di tengah-tengah latihan yang rutin dilaksanakan di GOR Kebo Iwa Gianyar. Ketua Umum PBVSI Gianyar, I Nyoman Alit Sutarya, S,H.,MH, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Gianyar didampingi I Ketut Sunarka, selaku Kabag Pertandingan dan Made Suantra, Wakil Ketum PBVSI Gianyar, Sabtu (5/6) saat menyaksikan latihan voli di Gianyar mengatakan pihaknya bertekad membangun voli menjadi profesional yang bermasyarakat.

“Masyarakat yang kita olahragakan dan olahraga untuk masyarakat. Setiap ajang kompetisi ini ada nilai kualitas dan menaikkan image kabupaten. Mau tidak mau kita harus bekerja sama seluruh komponen pengurus baik itu pengurus inti harus bergotong royong dengan pelatih dan pembina dan tidak terlepas dari sistem perekrutan atlet-atlet voli ini dilakukan dengan selektif dengan mengedepankan kualitas dan proporsional atlet,” katanya.

Melalui hal ini tentunya akan ada pemerataan pada sistem perekrutan. Sehingga akan dapat mewujudkan pembinaan yang berkelanjutan. Pihaknya pun memotivasi para atlet beserta pengurus, pelatih dan pembina voli Gianyar. 

Sutarya juga mengajak untuk melakukan pembenahan di kepengurusan mulai dari transparansinya dan spirit untuk membangun voli Gianyar yang lebih baik. Menurutnya, keterbukaan akan mempermudah koordinasi baik keterbukaan terkait anggaran, komunikasi  pengurus dengan bidang-bidangnya, maupun pelatih dan pembina serta pengurus dengan pengurus. 

“Melalui motivasi kita ingin nantinya voli Gianyar bisa menempatkan diri di puncak sesuai target, di setiap ajang kompetisi baik Porprov dan pra PON mampu memenangkan medali emas. Itu ending dan target kita, namun hal itu sulit kita gapai jika antara pengurus dan pelatih tidak bersinergi” ucap Sutarya. 

Kata dia, sinergitas inilah yang harus utamakan untuk membangun kekuatan. Ia yakin dengan terbuka, kerja sama, gotong royong dan transparansi ini akan dilihat oleh atlet dan senior-senior yang selama ini telah berpaling ke kabupaten lain. “Jika dilihat kepengurusan kita solid, maka dengan sendirinya ingin bergabung untuk membela Gianyar,” cetusnya. (Yes)

Categorised in:

No comment for Alit Sutarya Bertekad Bentuk Atlet Voli Gianyar Profesional yang Bermasyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *