Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Alumni SMAN Sukawati Angkatan 91/94 Gelar Aksi Bagi Masker serta Donor Darah

Alumni SMAN Sukawati Angkatan 91/94 Gelar Aksi Bagi Masker serta Donor Darah

(344 Views) Mei 3, 2020 8:17 am | Published by | No comment

Gianyar (Spotbalinews) –

Alumni SMAN Sukawati Angkatan 91/94 melakukan gerakan peduli Covid-19 melalui pembagian masker, hand sanitizer dan kegiatan donor darah

Alumni SMAN Sukawati Angkatan 91/94 melakukan gerakan peduli Covid-19 melalui pembagian masker, hand sanitizer dan kegiatan donor darah. Bagi-bagi masker dan hand sanitizer dilakukan di Banjar Peninjoan dan Satgas Gotong Royong Covid-19 Desa Adat Sukawati dan sekaligus ikut berpartisipasi dalam donor darah di ST Widyatmika, Br Peninjoan Batuan dan KT Putra Persada.

Ketua Komisi III DPRD Gianyar, Putu Gede Pebriantara yang juga Ketua Alumni SMAN Suakwati 91/94 berharap agar bantuan dari para alumni ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat memutus penyebaran virus Corona. “Kami harap badai cepat berlalu,” katanya disela kegiatan, Minggu (3/5/2020).

Ia pun tetap menyampaikan kepada masyarakat #ayodonordarah #stopcovid-19. Kegiatan tersebut di Banjar Peninjoan diterima oleh Kadus I Nyoman Suarsana dan Ketua ST Widyatnika, Ayong Crisnandha, dan di Desa Adat Sukawati diterima Bendesa sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Desa Adat Sukawati I Nyoman Suantha dan Ketua Karang Taruna Desa Sukawati I Kadek Adi Suryananda.

Di dua tempat tersebut, Pebriantara yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Gianyar menyampaikan Punia untuk penanganan Covid-19. Di ST Widyatmika Banjar Peninjoan, Desa Batuan mampu mengumpulkan 25 kantong darah dan di KT Putra Persada 55 kantong.

Gerakan sosial ini sebagai salah satu wujud kepedulian alumni SMAN Sukawati 91/94 terhadap masyarakat ditengah ancaman Covid-19 yang telah menyebar hampir di seluruh negara di dunia. Semua pihak di Bali dan Gianyar khususnya mempunyai harapan yang sama yakni wabah tersebut segera dapat teratasi dengan adanya peran dari masyarakat melalui pola hidup bersih dan sehat. (Yess)

Categorised in:

No comment for Alumni SMAN Sukawati Angkatan 91/94 Gelar Aksi Bagi Masker serta Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *