Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Arian Kusuma Raharja Bakal Berlaga di Event Sepakbola Internasional di Singapura

Arian Kusuma Raharja Bakal Berlaga di Event Sepakbola Internasional di Singapura

(16 Views) Oktober 21, 2019 9:46 am | Published by | No comment


Salah satu pesepakbola muda Bali, Arian Kusuma Raharja bakal berlaga di Singapura. Arian dan timnya bakal ambil bagian di kejuaraan sepakbola internasional bertajuk Soccer 7S 2019.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Salah satu pesepakbola muda Bali, Arian Kusuma Raharja bakal berlaga di Singapura. Arian dan timnya bakal ambil bagian di kejuaraan sepakbola internasional bertajuk Soccer 7S 2019.

Menurut sang kakek, yang juga Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi, kejuaraan itu akan dihajat di The Padang Singapura, 23-24 Maret 2019 mendatang.

“Ya cucu saya memang pemain sepakbola muda yang bakal berlaga di Singapura untuk kejuaraan sepakbola under 15 tahun (U-15), dan membela tim Bali Sport Foundation Bali,” ujar Ketut Suwandi, Kamis 21 Februari 2019.

Bahkan, Arian di tengah-tengah kewajiban akademisnya memang tak pernah lupa untuk menyempatkan nonton Bali United saat berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Bahkan, tak jarang menonton bersama Suwandi.

“Jika nonton dengan saya, saya selalu memberikan pengertian agar mencermati permainan pemain berkualitas, sekaligus menyerap bagaimana pemain bagus menunjukkan teknik bermain sepakbolanya. Dan saya minta diterapkan di klubnya saat berlatih,” tegas Suwandi.

Mantan Ketua KONI Badung itu mengaku selalu mensupport cucunya tersebut, agar bisa menjadi pemain bagus demi mengharumkan nama sekolah, daerah dan jika perlu mengharumkan nama negara dan bangsa di masa depannya nanti.

“Nanti di Singapura juga saya minta dirinya untuk bisa memanfaatkan event tersebut dengan baik, dengan bermain optimal demi hasil membanggakan bersama- sama temannya. Tidak perlu takut melawan pemain luar negeri. Saya senang karena Arian mengisi masa belianya dengan akademis dan sepakbola yang sangat positif,” tutup Suwandi seraya menambahkan, jika dirinya tetap menasihati agar semuanya itu dlakukan seimbang dengan akademis yang harus dilakukan juga setiap hari.(git)

Categorised in:

No comment for Arian Kusuma Raharja Bakal Berlaga di Event Sepakbola Internasional di Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *