Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank BPD Bali Cabang Badung Gelar Tirtayatra Bersama dengan LPD

Bank BPD Bali Cabang Badung Gelar Tirtayatra Bersama dengan LPD

(981 Views) November 3, 2019 2:44 am | Published by | No comment
Pada tahun ini kegiatan Gathering BPD Bali bersama LPD dikemas dalam bentuk Wisata Tirtayatra ke Pura Giri Arjuno, Malang, Jawa Timur.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Dalam Rangka meningkatkan serta mempererat kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik dengan LPD di Kabupaten Badung, khususnya LPD di wilayah Kuta, Bank BPD Bali Cabang Badung melaksanakan kegiatan Gathering LPD.

“Kegiatan Gathering LPD merupakan action plan yang sudah menjadi agenda rutin yang diadakan oleh Bank BPD Bali Cabang Badung setiap tahunnya,” ujar Kepala cabang Bank BPD Bali Cabang Badung, I Gusti Agung Gede Suadnyana, ST, didampingi Kasi DJA, Anak Agung Istri Diah Jayanti, SE, AK, Ketua LPD Kuta Utara, Wayan Gede Budha Artha, Ketua LPD Kuta Selatan, Ketut sender, Minggu (03/11/2019).

Lanjutnya, pada tahun ini kegiatan Gathering LPD dikemas dalam bentuk Wisata Tirtayatra ke Pura Giri Arjuno, Malang, Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 02-03 Nopember 2019 yang diikuti oleh 26 LPD yang terdiri dari 6 LPD di Kecamatan Kuta Tengah, 9 LPD di Kecamatan Kuta Selatan, 8 LPD di Kecamatan Kuta Utara, 3 LPD di Kecamatan Mengwi dan perwakilan dari LPLPD Kabupaten Badung. Dengan kegiatan persembahyangan bersama ini diharapkan nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara BPD dengan LPD terlebih lagi LPD merupakan mitra kerja Bank BPD Bali, dimana Bank BPD Bali dan LPD mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk mengajegkan Bali terutama dalam bidang perekonomian.

Kegiatan persembahyangan bersama ini sebagai wujud rasa terima kasih kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa karena sudah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan bisnis.
Setelah kegiatan persembahyangan bersama selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan wisata ke Museum Angkut Malang. Di hari berikutnya kegiatan dilanjutkan dengan wisata petik apel dan kunjungan ke Taman Selecta, dan tidak lupa berburu oleh-oleh khas Malang. Kegiatan Persembahyangan sekaligus berwisata ini bertujuan untuk memohon agar pencapaian target-target kerja yang menjelang akhir Tahun semakin meningkat dapat tercapai dengan baik.

Selain itu, untuk refreshing sejenak agar lebih bersemangat saat kembali bekerja dan dalam memenuhi pencapaian target.
Selama wisata diselingi dengan ramah tamah antara Pimpinan beserta karyawan dan karyawati Bank BPD Bali Cabang Badung dengan seluruh perwakilan LPD di wilayah Kuta, Kuta Selatan, Kuta Utara, Mengwi dan perwakilan LPLPD yang mengikuti kegiatan ini. Produk dana serta kredit juga disampaikan dalam bincang-bincang langsung antara karyawan dan karyawati Bank BPD Bali dengan peserta dalam suasana santai dan kekeluargaan. Produk-produk tersebut antara lain: Deposito, Tabungan, Kredit.

Pada kesempatan ini juga disampaikan informasi mengenai jasa-jasa perbankan yang dapat digunakan oleh LPD untuk meningkatkan pelayanan di LPD itu sendiri, seperti: Internet Banking Bisnis (IBB) yang dapat bisa digunakan oleh LPD untuk bertransaksi kapan saja dan dimana saja dan juga layanan Mailaku Bank BPD Bali.
Antara Bank BPD Bali Cabang Badung dengan LPD khususnya LPD di wilayah Kuta sudah terjalin ikatan historis dan emosional sejak lama.

Oleh karena itu, Bank BPD Bali Cabang Badung selaku mitra kerja LPD tidak akan pernah berhenti melakukan kerjasama baik dalam bentuk dana maupun kredit ataupun dalam bentuk program lainnya yang kesemuanya demi kemajuan lembaga adat yakni LPD yang eksistensinya sudah tidak dapat diragukan lagi.

Bank BPD Bali Cabang Badung secara terus menerus melakukan berbagai pembenahan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua nasabah termasuk LPD. Semua LPD diberikan pelayanan prioritas karena merupakan mitra strategis dari Bank BPD Bali. Selain untuk menjalin kebersamaan dan mempererat kekerabatan antara BPD Bali dan LPD, kegiatan Tirtayatra bersama LPD ini ditujukan sebagai suatu bentuk rasa terima kasih Bank BPD Bali Cabang Badung kepada seluruh komponen LPD di Kabupaten Badung khususnya di wilayah Kuta yang sudah mempercayakan keuangannya untuk dikelola oleh BPD Bali.
Suatu Bank tidak akan menjadi besar tanpa loyalitas nasabahnya.

“Nasabah merupakan aset utama dan aset paling berharga untuk Bank BPD Bali Cabang Badung, dan LPD merupakan salah satu dari aset berharga tersebut,” imbuhnya. Dengan kegiatan ini diharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara BPD Bali Cabang Badung dengan LPD dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang. Untuk itu Bank BPD Bali Cabang Badung akan terus memberikan pelayanan prima terhadap LPD. “Ke depannya kami harapkan kedua lembaga baik BPD dan LPD yang merupakan milik krama Bali dapat bersama-sama bersinergi untuk mengajegkan perekonomian Bali sehingga tercipta Bali yang jagadhita,” tandasnya. (Yes)

Categorised in:

No comment for Bank BPD Bali Cabang Badung Gelar Tirtayatra Bersama dengan LPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *