Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar Pubertas Bersama LPD se-Kabupaten Bangli

Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar Pubertas Bersama LPD se-Kabupaten Bangli

(404 Views) November 12, 2020 11:37 pm | Published by | No comment
Pubertas atau kumpul bareng bersama berkreativitas digelar Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Bangli dengan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) se-Kabupaten Bangli pada Kamis (12/11/2020) di kabupaten setempat.

Bangli (Spotbalinews) –

Pubertas atau kumpul bareng bersama berkreativitas digelar Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Bangli dengan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) se-Kabupaten Bangli pada Kamis (12/11/2020) di kabupaten setempat. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga hubungan dan kerja sama antara Bank BPD Bali Cabang Bangli dengan LPD se-Kabupaten Bangli yang sudah terjalin sangat baik. 

Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Bangli, Ni Ketut Lestari, disela-sela acara Pubertas bersama LPD se-Kecamatan Tembuku menjelaskan selama ini Bank BPD Bali Kantor Cabang Bangli dengan LPD memang bersinergi. Diharapkan LPD di Bangli dalam penempatan dana Tabunganya di Bank BPD Bali dapat semakin meningkat.

“Kali ini kami melaksankan Pubertas atau kumpul barang bersama berkreativitas yang mana diikuti oleh LPD Kabupaten Bangli selama 4 hari untuk menerapkan protokol kesehatan yakni jaga jarak fisik,” jelasnya.

Kondisi pandemi Covid-19 tidak mengizinkan untuk berkumpul tanpa jaga jarak. Sehingga peserta Pubertas yang diikuti oleh 159 LPD di Kabupaten Bangli dibagi menjadi 4 tahap. Tahap pertama pada hari ini Pubertas berlangsung di Kecamatan Tembuku yang diikuti 36 LPD. 

“Pubertas dilaksanakan selama empat hari, hari ini untuk LPD se-Kecamatan Tembuku, besok LPD se-Kecamatan Bangli kita ajak bergembira. Namun tetap mengutamakan protokol kesehatan yang bertempat di Maharaja,” ucap Lestari. 

Pubertas ini diisi dengan kegiatan permainan dan pembagian hadiah berupa doorprize. Selanjutnya Pubertas digelar bersama LPD se-Kecamatan Susut 39 LPD, Kintamani 61 LPD dan Bangli 23 LPD. 

Kordinator LPLPD Bangli, I Gusti Ngurah Sandi Nata S.E dan Ketua BKS LPD Kecmatan Tembuku, I Dewa Gede Matal menyambut baik kegiatan yang dilakukan BPD Bali Cabang Bangli meskipun ditengah pandemi. Namun tetap berlangsung tanpa mengabaikan protokol kesehatan. 

Diharapkan ke depan, sinergi atau kerja sama antara Bank BPD Bali Cabang Bangli bersama LPD se-Kabupaten Bangli semakin meningkat. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank BPD Bali Cabang Bangli yang setiap tahun melakukan gathering dengan LPD. Ini membuktikan komunikasi kita sangat baik. Apalagi BPD Bali ini sebagai bapak angkat dari LPD,” katanya. (Yes)

Categorised in:

No comment for Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar Pubertas Bersama LPD se-Kabupaten Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *