Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar PUBERTAS dengan Gowes Bersama LPD Kecamatan Kintamani

Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar PUBERTAS dengan Gowes Bersama LPD Kecamatan Kintamani

(368 Views) November 27, 2020 12:29 pm | Published by | No comment
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Bangli menggelar kegiatan PUBERTAS yang dirangkai dengan gowes dari Kintamani ke Ubud yang melibatkan peserta 30 LPD se-Kecamatan Kintamani yang berlangsung Jumat (27/11/2020). 

Bangli (Spotbalinews) –

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Bangli menggelar kegiatan PUBERTAS yang dirangkai dengan gowes dari Kintamani ke Ubud yang melibatkan peserta 30 LPD se-Kecamatan Kintamani yang berlangsung Jumat (27/11/2020). 

Ni Ketut Lestari, KCB Bank BPD Bali Kantor Cabang Bangli didampingi Kepala Bank BPD Bali Capem Kintamani, I DG Yuniko Satria Wibawa menyatakan bahwa selama ini kegiatan tersebut sudah berjalan di 3 kecamatan di Bangli yaitu berupa outbound, tim building untuk refreshment kepada para pengurus LPD. 

Tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi Bank BPD Bali Cabang Bangli dengan LPD di kabupaten ini. Dimana Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di Bangli telah lama bergabung dengan bank milik masyarakat Bali tersebut. Selain itu juga untuk meningkatkan loyalitas LPD di Kabupaten Bangli terhadap Bank BPD. 

“Karena memang ada bank-bank yang merayu LPD untuk menempatkan dananya. Dengan adanya kegiatan ini LPD masih tetap cinta dan loyal kepada BPD Bali. Di awal pandemi, untuk LPD yang cukup besar dananya di BPD Bali kita berikan alat pelindung diri berupa cairan penyanitasi tangan,” jelasnya.

Selain itu, Bank BPD Bali Cabang Bangli juga melakukan penjemputan layanan setoran, jika ada LPD yang menghubungi BPD Bali Cabang Bangli untuk meminta layanan tersebut. Saat melakukan penjemputan penyetoran dana tetap diberlakukan protokol kesehatan. “Harapan kami tentunya dana yang ditempatkan khususnya di Bank BPD Cabang Bangli dapat meningkat dan LPD tetap menjadi mitra Bank BPD Bali. Di usia ke 36 tahun LPD Provinsi Bali diharapkan akan semakin jaya dan BPD Bali sebagai mitra kerja tetap menjadi pilihan LPD Provinsi Bali,” harapnya. 

Ketua Badan Kerja Sama (BKS) LPD Kabupaten Bangli, I Ketut Sudana mengatakan jika dilihat sejarah LPD dengan Bank BPD Bali sudah erat kaitannya, yang diawali keberadaan LPD di tahun 1984 silam. “Kami menganggap Bank BPD Bali adalah bapak angkat di LPD. Dengan kegiatan gathering Bank BPD Bali dengan LPD untuk mendekatkan agar semakin dekat, bahwa tidak ada dusta diantara kita. Jangan melupakan sejarah, sehingga kami di tahun-tahun yang akan datang berharap kemitraan bisa lebih meningkat karena LPD dengan BPD sama-sama memiliki semboyan untuk membangun Bali agar semakin maju dan jaya,” jelasnya. 

Ia berharap kepada 159 LPD yang ada di Bangli agar tidak melupakan Bank BPD Bali, meskipun ada godaan dari bank-bank lain. Bank BPD juga diharapkan menambah perhatiannya kepada LPD. “Kami dari BKS Bangli mengucapkan bravo kepada LPD Bali di usia yang ke 36 tahun ini aset Rp 23,5 triliun perjalanan LPD banyak tantangan,” ucap Sudana. 

Pemucuk LPD Desa Adat Awan, I Made Gelgel yang juga peserta gowes mewakili LPD se-Kecamatan Kintamani menyampaikan terimakasih kepada Bank BPD Bali khususnya Capem Kintamani yang telah memberikan apresiasi dengan gathering untuk menjalin kerja sama antara LPD dengan Bank BPD Bali. 

Ke depan kerja sama ini diharapkan akan terus terjalin untuk kebersamaan dan kemajuan LPD se-Bali khususnya. “Saya mewakili teman-teman LPD di Kecamatan Kintamani menyampaikan Dirgahayu LPD yang ke 36 tahun, jaya selalu LPD Bali sebagai ujung tombak perekonomian masyarakat di desa adat. Hubungan kami dengan Bank BPD Bali Capem Kintamani selalu baik. Terimakasih juga atas pelayanan Bank BPD,” katanya.

Para peserta gowes melewati jarak tempuh dari Kintamani hingga Ubud sejauh sejauh 26 Km kurang lebih ditempuh selama 2 jam dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga diisi doorprize. Bank BPD Bali Kantor Cabang Bangli terus berupaya dalam memberikan layanan terbaik pada mitra setia yaitu LPD. (Yes)

Categorised in:

No comment for Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar PUBERTAS dengan Gowes Bersama LPD Kecamatan Kintamani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *