Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank BPD Bali Cabang Karangasem Gelar Pemberian Motivasi Akhir Tahun yang Dirangkai dengan Rapat Tahunan BKS LPD se-Kabupaten Karangasem

Bank BPD Bali Cabang Karangasem Gelar Pemberian Motivasi Akhir Tahun yang Dirangkai dengan Rapat Tahunan BKS LPD se-Kabupaten Karangasem

(845 Views) Desember 19, 2020 10:18 am | Published by | No comment

Bank BPD Bali Cabang Karangasem mengadakan kegiatan pemberian motivasi di akhir tahun kepada LPD di Kabupaten Karangasem yang dirangkaikan dengan Rapat Tahunan BKS LPD Kabupaten Karangasem bertempat di Hotel Alila Manggis pada Jumat, 18 Desember 2020.

Amlapura (Spotbalinews) –

Sebagai bentuk apresiasi terhadap LPD di Kabupaten Karangasem yang telah setia menjadi mitra bisnis, Bank BPD Bali Cabang Karangasem mengadakan kegiatan pemberian motivasi di akhir tahun kepada LPD di Kabupaten Karangasem yang dirangkaikan dengan Rapat Tahunan BKS LPD Kabupaten Karangasem bertempat di Hotel Alila Manggis pada Jumat, 18 Desember 2020.

Pada kesempatan ini Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusumayasa, SE.,MM mengucapkan terima kasih kepada LPD atas kerjasama dan kepercayaannya dalam mengelola keuangan LPD bersama Bank BPD Bali Cabang Karangasem.

Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, Drs. Made Mastiawan menyampaikan terimakasih kepada Bank BPD Bali Cabang Karangasem telah melaksanakan acara ramah tamah dengan LPD. “Kondisi pandemi ini tentu banyak persoalan yang kita hadapi baik secara internal dan sebagainya. Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik sebagai lembaga keuangan kita berharap kondisi ini tidak akan mengurangi kinerja kita. 2020 tonggak pembelajaran beberapa hal yang dihadapi sehingga menjadi evaluasi 2021.
Aset tidak terlalu turun masih stabil,” katanya.

Rahayu Kartika Dewi, S.E, M.M, selaku Kasi DJA BPD Cabang Karangasem menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan Bank BPD Bali. Di tahun 2021 diharapkan kerjasama dapat lebih ditingkatkan terutama di bidang integrasi sistem antara Bank BPD Bali dengan LPD. Saat ini Bank BPD Bali senantiasa berinovasi dalam bidang teknologi dan pelayanan sehingga mampu bersaing dengan Bank umum lainnya. Bank BPD Bali mempunyai produk E-Link LPD berbasis keagenan Mai Laku dan E-Link LPD Virtual Account. LPD bisa mengambil model Virtual Account maupun Mai Laku. Jenis Mai Laku dapat digunakan oleh LPD yang belum memiliki Mobile Banking LPD. 

“Jika LPD belum memiliki Mobile Banking maka bisa menggunakan jenis Mai Laku. Di Kabupaten Karangasem, LPD Desa Adat Sibetan telah menggunakan sistem E-Link BPD Bali dengan metode host to host atau Virtual Account karena LPD Sibetan telah memiliki mobile banking LPD “katanya. 

Koordinator LPLPD Kabupaten Karangasem, I Nyoman Sedana Ariana, S.E menyebutkan, aset LPD di Karangasem per November 2020 Rp 1,6 triliun, laba Rp 32 miliar. LPD di Karangasem pun optimis laba tercapai Rp 35 miliar. “Ada juga LPD yang bangkit di tahun 2020. Yakni LPD Sega di Abang dan LPD Putung di Desa Rendang dan total LPD yang sudah beroperasi sebanyak 157 LPD dari 190 LPD di Bumi Lahar,” sebutnya. 

Sementara itu, I Nengah Sudiarta selaku Pemucuk LPD Desa Adat Bugbug sangat mengapresiasi pertemuan di akhir tahun ini yang difasilitasi Bank BPD Bali Cabang Karangasem. “Dimana kita selaku LPD sangat senang inilah yang kita harapkan dapat terus terjalin kerja sama dan juga sinergi. LPD Bugbug tetap memberikan kepercayaan penuh pada BPD Bali Cabang Karangasem dalam penempatan likuiditas” ujarnya. 

Kegiatan akhir tahun yang dihadiri 42 LPD di Karangasem ini dimeriahkan dengan penampilan motivasi dari Jero Dalang Cengblong untuk menghibur dan memotivasi pengurus LPD agar tetap menunjukkan kinerja positif ditengah pandemi Covid-19 serta hiburan live performance dari Selebgram Yessy Diana. (Yes)

Categorised in:

No comment for Bank BPD Bali Cabang Karangasem Gelar Pemberian Motivasi Akhir Tahun yang Dirangkai dengan Rapat Tahunan BKS LPD se-Kabupaten Karangasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *