Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank BPD Bali Cabang Renon Gencar Sosialisasikan Tabungan Simpel serta QRIS pada SMA 3 Denpasar

Bank BPD Bali Cabang Renon Gencar Sosialisasikan Tabungan Simpel serta QRIS pada SMA 3 Denpasar

(754 Views) Januari 18, 2020 11:05 am | Published by | No comment
Bank BPD Bali Cabang Renon secara gencar memperkenalkan Produk Tabungan Simpel serta QRIS pada siswa SMAN 3 Denpasar.

Denpasar (Spotbalinews) –

Bank BPD Bali Cabang Renon secara gencar memperkenalkan Produk Tabungan Simpel serta QRIS pada siswa SMAN 3 Denpasar. Hal ini dalam rangka gerakan transaksi non tunai serta memperkuat jalinan kerjasama Bank BPD Bali, khususnya Cabang Renon di sekolah-sekolah. Demikian terungkap pada perayaan HUT SMAN 3 Denpasar yang ke 43 pada Jumat, 17/1/2020 yang dihadiri langsung Jajaran Direksi Bank BPD Bali yang juga selaku Alumni Di SMAN 3 Depasar.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon, Ida Ayu Tri Rasmiwinari, SE, M M ketika di temui BaliBanknews di sela acara mengungkapkan dalam acara peluncuran Tabungan Simpel ada sekitar 100 Siswa yang membukak tabungan langsung produk Simpel juga kita memperkenalkan QRIS Bank BPd Bali juga kita menyerahkan secara langsung berupa Buku Catur Weda, kemudian Tong sampah serta penyelempangan Duta Bank BPd Bali dari SMAN 3.

Lebih lanjut Rasmiwinari menamabhkan yang meeupkan produk terbaru BPD Bali adalah QRIS di mana Bank BPD Bali merupakan Bank kedua yang mendapatkan izin dari Bank Indonesia di akhir tahun 2019 kemarin, jadi kamu mulai menggalakan di semua sekolah yang ada di Kota Denpasar dan juga kampus kampus mengenai QRIS karena aplikasi ini jauh lebih aman dan lebih Simpel karena mempergunakan Pasilitas HP Android ” ucapnya.

Sementara itu Kadis pendidikan Kota Denpasar,I Ketut Ngurah Boy Jayawibawa menamabhkan sangat menyambut baik atas bisa terselenggara nya penandatanganan PKS Simpel dan juga QRIS yang berbelanja sangat mudah lewat aplikasi non tunai dari BPD Bali, untuk itu Wibawa berharap pada BPd BPD Bali Khusnya cabang Renon agar bisa lebih kontinyu datang ke sekolah sekolah dan juga kampus yang ada di Depasar dan kita akan memberikan dukungan penuh tandasnya.

Sementara itu, Drs Ida Bagus Sudirga, M.Pd H, kepala sekolah SMAN 3 Denpasar, atau yang lebih ngetren sebutan sekolah nya dengan Trisma, menamabhkan sangat menyambut postip ada atas Sosilisasikan yang sudah bisa di laksnakn BPD Bali Khusnya cabang Renon karena selama kerjasama dengan BPD sudah dari sejak dulu kita laksanakan. di harapakan dengan program terbaru Bank BPd Bali di mana dari Jumlah Siswa dan siswi yang ada di Trisma sebanyak 979 yang terdiri dari 28 kelas ini di tahun 2020 ini para siswa dapt memanpatakan Produk tabungan Simpel serta Trasaksi Non Tunia Lewat QRiS.

Dari acara HUT SMAN 3 Denpasar yang belangsung dengan penuh suasana kekeluargaan ini sempat di coba secara langsung oleh Kadis pendidikan serta Kapala sekolah SMAN 3 Denpasar layanan QRIS ini di aplikasi mobile Banking di hendpone masing masing lewat transaksi non tunai yang cepat mudah, di mana uang yang mereka bayarkan masuk langsung ke rekening pelaku UMKM yang di tuju. Selain untuk berbelanja QRIS BPD Bali bisa di pakai untuk kegiatan sosial sperti mepunia ke pura pura yang ada di seluruh Bali. Syarat untuk memilki layanan QRIS ini sangat mudah yakni dengan memiliki rekening BPd Bali dan untuk keterangan lebih lanjut silahkan datang ke saja ke Bank BPD Bali terdekat dan kita siap memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat .( Yes)

Categorised in:

No comment for Bank BPD Bali Cabang Renon Gencar Sosialisasikan Tabungan Simpel serta QRIS pada SMA 3 Denpasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *