Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank BPD Bali Capem Teuku Umar Apresiasi Kepercayaan 6 LPD Tempatkan Dana Likuiditas Senilai Rp 187,7 Miliar

Bank BPD Bali Capem Teuku Umar Apresiasi Kepercayaan 6 LPD Tempatkan Dana Likuiditas Senilai Rp 187,7 Miliar

(338 Views) Maret 23, 2021 10:11 am | Published by | No comment
Kepala Bank BPD Bali Capem Teuku Umar, Ida Bagus Suryakanta Pidada, S.E, M.M

Denpasar (Spotbalinews) –

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali 
Capem Teuku Umar Denpasar mengapresiasi atas kepercayaan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) atas dana likuiditasnya kepada bank milik masyarakat Bali ini. Pasalnya, per Januari 2021 dana LPD yang ada di Bank BPD Bali Capem Teuku Umar sebesar Rp 187,7  miliar dalam betuk tabungan dan deposito.

Kepala Bank BPD Bali Capem Teuku Umar, Ida Bagus Suryakanta Pidada, S.E, M.M, didampingi, I Made Sumardika, S.E, selaku Kasi Bisnis BPD Capem Teuku Umar ketika ditemui BaliBanknews pada Selasa (23/3/2021) di kantor setempat menyampaikan bahwa pihaknya mengelola dana likuiditas dari 6 LPD diantaranya tabungan sebesar Rp 94,2 miliar dan doposito Rp 93,5 miliar. 

Kata dia, LPD yang merupakan lembaga keuangan milik desa adat ini tidak tanggung-tanggung dalam mempercayakan penempatan dananya yang berjumlah ratusan miliar Rupiah ini dikelola oleh Bank BPD Bali khususnya Capem Teuku Umar. “Kami menyampaikan terimakasih atas kepercayaan LPD yang hingga sekarang ini tetap memilih Bank BPD Bali,” katanya. 

Menurutnya, Bank BPD Bali siap untuk memfasilitasi LPD untuk meningkatkan transaksi digital di masa revolusi industri 4.0. Mengingat Bank BPD Bali telah memiliki sejumlah produk layanan berbasis digital yang dapat dimanfaatkan oleh LPD dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabahnya. 

Sehingga nasabah akan semakin yakin terhadap keberadaan LPD yang mampu memberikan kemudahan transaksi dengan cara digital atau nontunai. Hal ini pun akan berdampak pada peningkatan dana pihak ketiga yang pada akhirnya menambah dana likuiditas LPD yang dikelola Bank BPD Bali. “Kami di Bank BPD Bali Capem Teuku Umar akan menggenjot transaksi digital di LPD melalui IBB atau Internet Banking Bisnis dan QRIS. Sehingga semua transaksi bisa dilakukan lewat aplikasi yang BPD miliki,” imbuh Bagus Suryakanta.

Seperti diketahui LPD dan Bank BPD Bali memiliki ikatan historis dan sejarah yang sangat erat mengingat dua lembaga keuangan ini adalah milik masyarakat Bali. 

“Kita terus memberikan pelayanan yang terbaik pada LPD, baik itu layanan setoran dan penarikan kita siap jemput bola. Ke depannya kita akan lebih mendorong produk Internet Banking Bisnis dan QRIS BPD Bali,” tegasnya.

Dalam menjaga sinergitas tersebut, Bank BPD Bali Capem Teuku Umar memprioritaskan kepada LPD sebagai ungkapan perhatian. “Kami Bank BPD Bali Capem Teuku Umar sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepercayaan LPD karena telah menempatkan dana likuiditasnya di BPD Bali. Kami berharap kerja sama dan juga kepercayaan yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat terus ditingkatkan,” harapnya. (Yes)

Categorised in:

No comment for Bank BPD Bali Capem Teuku Umar Apresiasi Kepercayaan 6 LPD Tempatkan Dana Likuiditas Senilai Rp 187,7 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *