Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank Pasar Bangli Gelar Undian Tali Kasih Berhadiah 1 Unit Mobil dan 5 Sepeda Motor

Bank Pasar Bangli Gelar Undian Tali Kasih Berhadiah 1 Unit Mobil dan 5 Sepeda Motor

(59 Views) Oktober 27, 2020 3:26 pm | Published by | No comment
PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli pada Selasa (27/10/2020) menggelar Undian Tali Asih dengan hadiah utama satu unit mobil dan disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Bangli (Spotbalinews) –

PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli pada Selasa (27/10/2020) menggelar Undian Tali Asih dengan hadiah utama satu unit mobil dan disiarkan secara langsung melalui media sosial. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli dihadiri Bupati Bangli, I Made Gianyar. Pada kesempatan itu selain memberikan sambutan dan motivasi kepada pihak Bank Pasar Bangli, Bupati Made Gianyar juga secara langsung menyerahkan 1 unit mobil dan sepeda motor kepada nasabah yang beruntung.

Dalam sambutannya Bupati Made Gianyar mengatakan, PD BPR Pasar Bangli memiliki gedung yang representatif dan terbaik di Pemerintahan Kabupaten Bangli, penampilan pegawainya pun tidak kalah menarik dengan bank swasta ternama. Kinerja PD BPR Pasar Bangli menunjukkan angin segar, dimana selama 10 tahun terakhir mengalami pertumbuhan dan penyertaan modalnya 85%.

Ia mengajak masyarakat untuk menjadi bankable sebagai bentuk investasi jangka menengah dan panjang. Pasalnya uang yang disimpan di Bank Pasar akan beranak pinang. “Kita sudah salurkan dana senilai Rp 1 miliar lebih untuk pemulihan ekonomi. Adanya pinjaman/kredit untuk modal usaha itu berarti perekonomian tumbuh. Saya berterimakasih, dimana kepemilikannya sekarang 95% milik Pemda dan 5% milik pihak ketiga. Semoga undian ini bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat,” katanya. 

Direktur Utama PD BPR Bank Pasar Kabupaten Bangli, Ir Made Astawa mengatakan, undian ini untuk mendekatkan bank dengan nasabah dari hati ke hati yang telah dilaksanakan selama 5 kali. Sekarang ini undian dilakukan ditengah pandemi Covid-19 sehingga tidak mengundang nasabah. Namun dapat disaksikan secara langsung di media sosial.

Hadiah kali ini pun meningkat dari tahun sebelumnya, yang dulunya 1 unit mobil dan 4 sepeda motor namun sekarang ini 1 unit mobil 5 unit sepeda motor sesuai 5 wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bangli. Animo masyarakat sangat tinggi menunggu undian ini. 

Astawa memaparkan, tahun ke tahun dana pihak ketiga dari masyarakat terus meningkat. Hingga September 2020 aset Bank Pasar Bangli tercatat Rp 250 miliar, laba Rp 4,3 miliar lebih dengan jumlah ekuitas Rp 22,6 miliar. Harapannya ke depan, masyarakat semakin merasakan keberadaan Bank Pasar Bangli. Dimana bank ini adalah milik masyarakat karena 100% modalnya adalah dari Pemerintah Kabupaten Bangli. 

“Sehingga setiap tahun dilakukan undian agar masyarakat semakin loyal dan terus mempercayakan menaruh uangnya di Bank Pasar. Masyarakat yang belum menggunakan produk Bank Pasar Bangli diharapkan untuk segera memanfaatkan agar program pemerintah terkait inklusi keuangan dapat meningkat,” ucapnya.

Lanjut pihaknya mengatakan, di masa pendemi ini juga dilakukan efisiensi melalui penggunaan teknologi. “Kita adakan terobosan-terobosan dan meningkatkan kolaborasi dengan bank umum serta bimbingan teknis,” imbuh Astawa. 

Nasabah beruntung yang meraih 1 unit sepeda motor, Ketut Darmiasih dari Tegalasah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli mengaku senang dengan undian yang dilakukan oleh Bank Pasar Bangli. “Terimakasih Bank Pasar Bangli yang telah mengadakan program undian ini sehingga saya mendapatkan sepeda motor,” katanya. (Yes)

Categorised in:

No comment for Bank Pasar Bangli Gelar Undian Tali Kasih Berhadiah 1 Unit Mobil dan 5 Sepeda Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *