Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Bank Surya Undi Tabungan Arisan Tasya N-Max Periode 4 secara Online

Bank Surya Undi Tabungan Arisan Tasya N-Max Periode 4 secara Online

(398 Views) Juli 15, 2021 12:04 pm | Published by | No comment
PT. BPR Surya Jaya Ubud atau Bank Surya kembali melaksanakan pengundian Tabungan Arisan Tasya N-Max periode ke-4 tahun 2021 yang dilakukan secara online bertempat di Kantor Pusat Bank Surya Jalan Raya Kemenuh Sukawati Gianyar, Kamis (15/7/2021).

Gianyar (Spotbalinews) –
PT. BPR Surya Jaya Ubud atau Bank Surya kembali melaksanakan pengundian Tabungan Arisan Tasya N-Max periode ke-4 tahun 2021 yang dilakukan secara online bertempat di Kantor Pusat Bank Surya Jalan Raya Kemenuh Sukawati Gianyar, Kamis (15/7/2021).

Direktur Utama PT BPR Surya Jaya Ubud, Ida Bagus Ari Manuaba,SH., didampingi, Direktur PT. BPR Surya Jaya Ubud, I Gede Dwi Kusuma Negara,SE., mengungkapkan Arisan Tasya ini sudah berjalan dari tahun 2020, sebagai bentuk apresiasi Bank Surya kepada nasabah. Untuk bisa ikut dalam arisan ini cukup mudah, nasabah melakukan setoran awal sebesar Rp 1,5 juta dan tiap bulan melakukan setoran sebesar Rp 100 ribu.

“Ini bentuk apresiasi kepada nasabah. Peserta Arisan Tasya periode 4 tahun ini kami menggunakan sistem online saat pengundian karena PPKM,” ucapnya.Diharapkan, nasabah dan Bank Surya tetap bersinergi dan kegiatan arisan Tasya ini akan bisa terus berlanjut setiap tahun dengan berbagai undian yang menarik. Dan tahun ini dibuka kembali Tabungan Arisan berhadiah IPhone 12 yang masih terbuka kuota bagi masyarakat yang ikut serta.

“Kami optimis Bank Surya tetap bisa tumbuh dimasa pandemi dengan selalu menjalin komunikasi dengan nasabah. Selain juga melakukan langkah kerjasama dengan beberapa Bank Umum dan BPR dalam program digital banking guna mengurangi pertemuan tatap muka. Dan juga memudahkan masyarakat untuk lebih dekat dengan Bank Surya,” ucapnya.
Ada beberapa sektor yang mejadi fokus Bank surya selain mensupport UMKM tetapi juga fokus penyaluran kredit ke sektor pangan. “DPK dan pemyaluran kredit masih tetap tumbuh di Bank Surya. Tentu dengan dukungan penuh dari Pemegang Saham,” ucapnya.

Ditambahkannya, selama ini program-program Bank Surya termasuk Arisan Tasya ini didukung penuh oleh Pemegang Saham. Sehingga kedepan program-program Bank Surya bisa berjalan dengan baik.Komisaris Utama serta Pemegang Saham Pengendali PT BPR Surya Jaya Ubud, DR. Ing. Ida Bagus Kesawa Narayana, mengharapkan program Arisan Tasya bisa menjadi pilihan nasabah di Bank Surya. Selama ini Bank Surya selalu membantu agar nasabah-nasabah Bank Surya tetap produktif di masa pandemi saat ini.

“Saat ini Bank Surya menyalurkan kredit ke sektor pangan. Sebab sektor pangan yang masih bisa berjalan dalam situasi seperti sekarang ini,” ucapnya.Direktur BPR Surya Jaya Ubud, I Gede Dwi Kusuma Negara,SE., menambahkan Tabungan Tasya N-Max merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat atau nasabah atas loyalitasnya sebagai nasabah Bank Surya.

“Loyalitas nasabah Bank Surya kami apresiasi dengan hadirnya produk Tabungan Arisan Tasya ini dengan total peserta sebanyak 500 nasabah. Pada hari ini diundi secara online. Kepada segenap nasabah Bank Surya dan masyarakat kami ucapkan terimakasih akan loyalitasnya kepada PT. BPR Surya Jaya Ubud,” pungkasnya.Pemenang undian Tabungan Arisan Tasya E- Max ke 4 tahun 2021 jatuh kepada Drs. Dewa Ketut Gede dari Desa Tegal Tiga Gianyar. (yes)

Categorised in:

No comment for Bank Surya Undi Tabungan Arisan Tasya N-Max Periode 4 secara Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *