Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Banyak Masyarakat belum Menikmati Listrik, PLN UID Bali Gelar Promo “Dilan”

Banyak Masyarakat belum Menikmati Listrik, PLN UID Bali Gelar Promo “Dilan”

(398 Views) Maret 5, 2020 5:58 am | Published by | No comment
PLN Unit Induk Distribusi Bali (UID Bali) di tahun 2020 memberikan promo “Dilan” (Diberi Cicilan) pasang baru.

Denpasar (Spotbalinews) –
Ada sekitar ribuan rumah tangga (RT) di Bali sudah menikmati listrik PLN namun justru tidak menjadi pelanggan PLN. Rumah mereka sudah teraliri listrik yang diperoleh dengan menarik kabel dari rumah tetangga atau keluarganya. Melihat jumlah RT yang belum jadi pelanggan PLN, PLN Unit Induk Distribusi Bali (UID Bali) di tahun 2020 memberikan promo “Dilan” (Diberi Cicilan) pasang baru.

Menurut Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali I Made Arya, Kamis (5/3/2020) di Denpasar, kegiatan promo tersebut diberikan kepada masyarakat yang melakukan pemasangan baru mulai 14 Februari hingga akhir tahun 2020. “Kami melihat masih banyak pelanggan yang menikmati listrik dengan menyalur atau menarik listrik dari tetangga, sehingga melalui program promo ‘Dilan’ akan memberikan pelanggan mendapat layanan PLN yang lebih aman dan hemat, yakni bisa dicicil hingga 10 kali tanpa bunga,”katanya.

Pihaknya berharap masyarakat dapat menggunakan promo ini untuk mengganti biaya pemakaian listrik. Karena perhitungan dengan penggunaan kwh meteran akan lebih hemat. “Hitungan kami, pelanggan juga lebih hemat kalau beli listrik dengan kwh meter sendiri,” jelasnya.

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali I Made Arya

Katanya, promo ini berlaku untuk daya 450 VA sampai 1.300 VA, dan ini akan lebih aman dan hemat kalau masyarakat menjadi pelanggan PLN. Arya mengingatkan agar masyarakat yang akan mendaftar menjadi pelanggan PLN melalui promo cicilan pasang baru ini, agar datang langsung ke Kantor PLN terdekat. (Aya)

Categorised in:

No comment for Banyak Masyarakat belum Menikmati Listrik, PLN UID Bali Gelar Promo “Dilan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *