Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Baru Diluncurkan, Pemesan Honda ADV di Bali Tembus 759 Unit

Baru Diluncurkan, Pemesan Honda ADV di Bali Tembus 759 Unit

(82 Views) Agustus 10, 2019 4:40 am | Published by | No comment


Baru diluncurkan ke pasaran di Pulau Dewata, PT Astra Motor Bali mencatat pemesanan skuter matic jenis Honda ADV150 tembus 759 unit

Mangupura (SpotBaliNews) –
Baru diluncurkan ke pasaran di Pulau Dewata, PT Astra Motor Bali mencatat pemesanan skuter matic jenis Honda ADV150 tembus 759 unit. “Hal ini membuktikan pasar otomotif klas premium di Bali masih cukup menjanjikan dilirik masyarakat,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya, Jumat (9/2019).

Thomas menjanjikan tidak sampai satu bulan pesanan atau inden motor ADV150 sudah ada di Bali dan siap diantar ke masing-masing konsumen.

“Saya pastikan tidak sampai satu bulan barang yang diinden konsumen sudah tiba di rumah mereka,” ujar Thomas. Melihat pontensi peminat pasar yang cukup tinggi akan motor ADV yang dibanderol dengan harga kisaran Rp35 juta 250 ribu untuk tipe CBS dan tipe ABS dibanderol dengan harga Rp38 juta, pihaknya menargetkan pemesan honda ADV per bulan tembus 1.000 unit.

“Kami berharap dengan adanya permintaan yang membeludak ini dapat menjadi pilihan kepada masyarakat dan kami segmen pasar kami adalah yang penghobi traveling, olahraga dan berpetualang,” katanya.

Meski permintaan Honda ADV cukup banyak di seluruh Tanah Air, namun pengiriman barang untuk jenis motor ini diprioritaskan ke Bali, karena melihat pasarnya yang cukup besar dan potensi penjualan sangat tinggi.

Pada Sabtu (9/8/2019) pagi, PT Astra Motor Bali juga akan menjajal kemampuan motor Honda ADV ini dengan melibatkan 54 peserta untuk merasakan sensasi berkendara di jalanan sambil menikmati keindahan pulau Dewata.

Gelaran touring menggunakan Honda ADV150 ini pertama kali di dunia dengan memiliki desain futuristik dan mainly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 mm membuatnya terlihat semakin gagah dan mudah melintasi berbagai kondisi jalanan.

“Model ini didukung dengan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang sempurna,” jelasnya. Konsumsi bahan bakar hingga 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 373 km untuk sekali pengisian bahan bakar secara penuh.

“Sistem pengereman model ini, menggunakan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman,” imbuh Thomas. (bro)

Categorised in:

No comment for Baru Diluncurkan, Pemesan Honda ADV di Bali Tembus 759 Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *