Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Bendesa Apresiasi Komitmen Bupati Gianyar Bangun Desa Adat

Bendesa Apresiasi Komitmen Bupati Gianyar Bangun Desa Adat

(320 Views) Oktober 7, 2021 1:09 am | Published by | No comment

Gianyar (Spotbalinews) –
Kalangan Bendesa di Gianyar mengapresiasi komitmen Bupati Gianyar Made Agus Mahayastra dalam membangun desa adat. Berbagai program prioritas untuk desa adat tetap dijalankan walau dalam tekanan pandemi covid19. Bupati juga selalu rajin turun dalam setiap kegiatan Desa Adat yang ada di seluruh Gianyar. Demikian diungkapkan Ketua Pasubayan Bendesa Kecamatan Gianyar Ngakan Putu Sudibya, ST Kamis (7/10)

Menurut Bendesa Suwat ini komitmen pemerintah Kabupaten Gianyar dalam memberdayakan potensi ekonomi di Desa Adat juga sangat tinggi. Dalam kondisi pandemi Covid19 sejumlah pasar tradisional milik desa adat di bangun dari berbagai sumber dana. “Itu bukti nyata komitmen Bupati untuk membangun kemandirian ekonomi di desa adat,”tegasnya

Sementara itu Bendesa Adat Padpadan Gianyar Made Suarsana, S.Pd mengungkapkan komitmen Bupati Gianyar untuk membangun Desa adat tidak perlu diragukan lagi. Dalam kondisi covid19 saja beliau tetap bersemangat untuk membangun desa adat. “Komunikasi para Bendesa dengan bapak bupati juga sangat cair dan penuh kekeluargaan,”ujarnya.

Sementara terkait dengan insentif Bendesa baik Sudibya dan Suarsana sepakat untuk mempercayakan dan menyerahkan sepenuhnya kepada Bapak Bupati. Keduanya menjelaskan beberapa kali bapak bupati sudah bertemu dengan para Bendesa untuk menjelaskan kondisi keuangan daerah yang menurun akibat Covid19 sehingga menyebabkan sejumlah program ditunda sementara termasuk didalamnya pembayaran insentif. “Untuk insentif kami percayakan sepenuhnya kepada Bapak Bupati,”tegas Suarsana dengan nada mantap.(yes)

Categorised in:

No comment for Bendesa Apresiasi Komitmen Bupati Gianyar Bangun Desa Adat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *