Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » BPD Bali Cabang Gianyar Dukung Gebyar PBB-P2

BPD Bali Cabang Gianyar Dukung Gebyar PBB-P2

(421 Views) Oktober 27, 2019 11:32 am | Published by | No comment
Pemkab Gianyar menggelar Gebyar Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2). Acara ini berlangsung sedari tanggal 22 Oktober sampai 29 November 2019.

*Bebaskan Denda dan Tunggakan Lima Tahun Terakhir untuk Wajib Pajak

Gianyar (SpotBaliNews) –
Pemkab Gianyar menggelar Gebyar Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2). Acara ini berlangsung sedari tanggal 22 Oktober sampai 29 November 2019. Launching Gebyar Pembayaran PBB-P2 dilaksanakan di areal Car Free Day (CFD), Minggu (27/10).

Melalui Gerakan Membayar PBB-P2 ini, wajib pajak (WP) diberi kemudahan cara pembayaran dengan membuka pelayanan kas keliling ke seluruh wilayah Kabupaten Gianyar.

Para wajib pajak juga diberikan pembebasan denda serta tunggakan bunga selama lima tahun terakhir. Selain itu, ada juga doorprize sepeda motor yang diberikan oleh BPKAD Gianyar untuk masyarakat yg melakukan pembayaran melalui Bank BPD Bali pada saat kegiatan launching gebyar PBB.

Bupati Gianyar Made Mahayastra memberi contoh taat membayar pajak PBB-P2 di BPD Cabang Gianyar.

Dalam Gebyar Pembayaran Pajak PBB-P2 ini, berbagai dukungan diberikan oleh mitra kerja, seperti kemudahan cara pembayaran dengan membuka pelayanan kas keliling ke seluruh wilayah Kabupaten Gianyar.

Direktur Bisnis Non Kredit Bank BPD Bali, Nyoman Sumanaya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Gianyar yang telah mempercayakan pembayaran PBB di Bank BPD Bali.

“Kepercayaan ini akan terus kami jaga dengan cara memberikan pelayanan prioritas pada masyarakat dan juga nasabah yang akan melakukan pembayaran. Ke depannya kami akan terus tingaktkan serta perluas jaringan sehingga masyarakat tidak ribet dalam melakukan pembayaran PBB,” ucapnya.

Sementara itu, Kapala Bank BPD Bali Cabang Gianyar, Ni Nyoman Sri Utari Tresna, mengatakan, antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti program layanan PBB-P2. Pihaknya menyediakan 224 loket yang tersebar di Kabupaten Gianyar.

“Agar masyarakat antusias dan target Pemkab Gianyar tercapai, Kami juga sediakan doorprize sepeda motor untuk masyarakat yang hari ini langsung melakukan pembayaran” ungkap dia.

Kasi DJA Bank BPD Bali Cabang gianyar, Made Dwi Pramana, menambahkan bahwa pembayaran PBB saat sudah bisa di lakukan di semua LPD yang Kabupaten Gianyar untuk itu masyarakat Gianyar datang saja ke loket loket di LPd masing masing yang ada di Desa Adat karena semua bisa pelayanan bisa bisa di lakukan di LPd tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gianyar Made Mahayastra memberi contoh taat membayar pajak PBB-P2 di BPD Cabang Gianyar. Langkah ini diikuti oleh Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun dengan membayar PBB-P2 melalui Bank BRI Cabang Ubud dan Sekda Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya di BPR Werdhi Sedana Gianyar. (yes)

Categorised in:

No comment for BPD Bali Cabang Gianyar Dukung Gebyar PBB-P2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *