Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » BPD Bali Capem Tohpati Apresiasi atas Kepercayaan LPD dalam Dana Likwiditas

BPD Bali Capem Tohpati Apresiasi atas Kepercayaan LPD dalam Dana Likwiditas

(817 Views) November 23, 2019 12:27 am | Published by | No comment
Adanya hubungan historis serta Ikatan emosional antara dua lembaga keuangan milik masyarakat Bali ini, membuat semakin bersinerginya Bank BPD Bali dengan LPD.

Denpasar (SpotBaliNews) –

Adanya hubungan historis serta Ikatan emosional antara dua lembaga keuangan milik masyarakat Bali ini, membuat semakin bersinerginya Bank BPD Bali dengan LPD. Ini dapat terlihat dari dana likwiditas yang ditempatkan di Bank BPD Bali, khususnya kantor Capem Tohpati semakin meningkat, yakni hingga Oktober tahun 2019 total dana yang ditempatkan LPD mencapai Rp 117,8 miliar. Demikian diungkapkan Ida Ayu Mas Prilyawati, selaku Kepala Bank BPD Bali Capem Tohpati.

Menurutnya, untuk Capem Tohpati sendiri ada sekitar 6 LPD yang pihaknya kelola kemudian koperasi sebanyak 17, sedangan BPR sebanyak 5 BPR. “Atas kepercayaan seluruh industri keuangan kita mewakli BPD Bali mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh lembaga keuangan terutama LPD di mana selama ini tetap mempercayakan dananya di BPD dan ke depannya kepercayaan yang sudah diberikan akan terus kita jaga dengan sebaik baiknya dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik pada semua lembaga keuangan,” ucapnya.

Lebih lanjut Prilyawati menambahkan, untuk pertumbuhan Capem Tohpati hingga menjelang akhir tahun ini, pihaknya berupaya terus dalam mencapai semua target serta rencana kerja dan astungakara berkat kerja keras tim worknya di Capem Tohpati serta dukungan Kepala Cabang Renon, pihaknya optmis bisa tercapai. “Untuk aset Capem Tohpati dari rencana kerja aset Desember 2019 Rp 190 Miliar namun sudah terealisasi hingga per Oktober telah mencpai Rp 283 miliar, yakni pencapaiannya sekitar149%,’ jelasnya.

Ida Ayu Tri Risma Winari

Kemudian DPK dari target Desember 2019 Rp 264 miliar, sudah terealisasi hingga Oktober mencapai Rp 269 miliar dengan pencapian 102%, sedangkan kredit yang sudah bisa pihaknya realisasikan hingga Oktober mencapai Rp 188 miliar atau dengan pencapian 102%.

Di sisi lain pergerakan kredit Usaha Rakyat ( KUR) perOktober 2019 mencapai Rp 8,5 miliar sedangkan NPL dari target di bulan Oktober 0,68%, namun petengahan terus alami penurunan NPL hingga mencapai 0,55%, sehingga sisa lagi satu bulan ke depan di Capem Tohpati akan lebih menggenjot di sektor kredit, terutama penagihan serta lebih mengoptimalkan KUR sehingga di akhir tahun nanti sumua rencana kerja bisa dicapai dengan sempurna.

Sementara itu, Ida Ayu Tri Risma Winari, selaku kepala Bank BPD Bali Cabang Renon sangat mengapresiasi positif atas kinerja Capem Tohpati serta berharap di satu bulan ke depan lebih mengoptimalkan sektor sektor yang belum tercapai. “Tentunya kita berharap pada tim work yang tetap solid menjaga ritme kerja sehingga kita optimis dengan kerja keras semua pihak semua rencana kerja akan bisa kita capai dengan positif dan kita selaku Cabang Renon tetap memberikan dukungan penuh,” pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for BPD Bali Capem Tohpati Apresiasi atas Kepercayaan LPD dalam Dana Likwiditas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *