Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » BPR Kanti Launching Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali

BPR Kanti Launching Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali

(250 Views) Januari 9, 2021 12:55 am | Published by | No comment
Acara Launching Tabungan arisanku bersama BPR Bali serta pengundian arisanku berhadiah utama mobil Toyota Agya, Jumat 08/01/2021) di four point by Sheraton Bali, Ungasan,

Mangupura (Spotbalinews) –
Keberadaan Strategis BPR Kanti menjadi pilot project, yakni BPR Kanti sebagai BPR koordinator serta menjadi jembatan strategis bagi regulator, OJK, Bank Indonesia (BI) kepada BPR dalam mempercepat program digitalisasi perbankan. Tidak hanya itu, kerjasama bersama BPR juga pada penguatan kapasitas building SDM BPR, penggunaan peningkatan IT yang murah berbasasis transaksi, dan pengembangan produk-produk berkelanjutan. Salah satunya program Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali.

Menurut Direktur Utama BPR Kanti, I Made Arya Amitaba, pada acara Launching Tabungan arisanku bersama BPR Bali serta pengundian arisanku berhadiah utama mobil Toyota Agya, Jumat 08/01/2021) di four point by Sheraton Bali, Ungasan, Tabungan Arisanku bersama BPR Bali adalah tabungan bersama dari BPR-BPR di Bali, BPR-BPR di Bali memiliki 1 produk tabungan dengan nama, mekanisme , SOP-nya semuanya sama. “Produk yang sama dimiliki oleh BPR-BPRdi Bali dengan berjangka waktu 1 tahun atau 12 bulan dan saat jatuh tempo dilakukan pengundian untuk memperebutkan 1 unit mobil Innova Reborn , 1 unit Toyota Agya, 1 Honda PCX, 21 unit TV,” ujarnya.

Direktur Utama BPR Kanti, I Made Arya Amitaba

Lanjutnya, hal ini menggambarkan tahun dimulainya program bersama BPR ini yaitu tahun 2021ide ini muncul karena kelamaan diem, mengurung diri di masa pandemi covid-19 dan ketika saatnya keluar harus punya gebrakan. “Gebrakan tentu tidak mau yang biasa2 saja, musti yang boom, bumbastis. Berpikirlah pada tanggal 1 januari jam 4 pagi, apa yg bisa “di goreng” kata teman sebelah. Otak atik produk, mencoba memahami kekuatan produk BPR Kanti, itu yg mana yg buumbastis, tertujulah pada produk fantastis BPR Kanti yaitu tabungan berjangka arisanku yg telah terbukti dari 2008 hingga sekarang,” jelasnya.

Tabungan ini, katanya, menjadi buah penantian yang sangat panjang yang dimulai dari tahun 2006 saat pihaknya didapuk menjadi ketua pokja Tabungan Bersama BPR-BPR di Bali dalam ruang lingkup APEX BPR Bali yang menjadi pilot project APEX BPR di Indonesia yang saat mana BPR Jayakerti menjadi BPR APEX di Bali.
“Barulah impian BPR2 di Bali memiliki Produk Tabungan Bersama yaitu Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali yg di launching hari ini. Tidak tanggung-tanggung yang melaunching Produk Tabungan Bersama BPR Bali ini adalah Wakil Gubernur Bali Profesor Doktor Tjok Ace,” katanya.

Tabungan ini selain menjadi bummbastis , yang tidak kalah penting adalah bagaimana produk tabungan ini diterima masyarakat, memiliki nilai lebih, simpel , mudah, dan membiasakan pola hidup gemar, rajin menabung sebagaimana program yang dianjurkan pemerintah. Nilai lebihnya yaitu dari 1 mobil Agya ditambah 1 mobil Innova yang harganya hampir tambahan nilainya 3 kali lipat, tambahan 1 motor honda PCX, namun dengan setoran yang tetap sama.

Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali, Bagi BPR eksisting menjadi produk yang sudah dengan gampang dilakukan namun dengan kualitas yang lebih tinggi baik dari hadiah yang menjadi daya tarik masyarakat.
Bagi BPR yg baru melaksanakan produk ini, BPR memiliki produk baru yang sudah teruji kehandalan dan kedasyatannya dan hingga sekarang terasa dashyatnya.
BPR yan baru melaksanakan produk ini tinggal duduk manis karena semua persyaratannya, SOP, mekanisme, petunjuk pelaksanannya, tinggal copy paste merubah nama BPRKanti dengan nama BPR sendiri , bahkan jika targetnya kurang terpenuhi maka nasabah BPRKanti akan menjadi nasabah BPR anggota.

Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali dan Tabungan BPR Bersama merupakan satu produk perbankan yang simpel, punya nilai lebih, dan terpenting adalah membiasakan pola atau perilaku masyarakat untuk rajin menabung.

“Daripada uangnya dipakai invest di lembaga tidak kredibel khan lebih baik ikut Tabungan Arisanku, uang aman, memperoleh hadiah saat jatuh tempo terbuka lebar. Dengan menginvenstasikan dana di BPR yang sudah diawasi secara ketat oleh OJK, pengelolannya profesional dan bertanggungjawab maka dana masyarakat akan terhindar dari iming-iming lembaga investasi bodong,” beber Amitaba.

Hadiah utama dari Tabungan Arisanku ini adalah satu unit mobil yang diperoleh oleh nasabah dari Payangan, Gianyar.
Sementara, produk Tabungan Bersama BPR Bali ini dilaunching oleh Wakil Gubernur Bali Cok Ace yang juga dihadiri Kepala OJK Bali dan Kepala Kantor bPerwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho secara virtual.

Turut hadir dalam acara yang diadakan dengan protokol kesehatan tersebut antara lain Ketua DPD Perbarindo Bali Ketut Wiratjana, Ketua DPK Perbarindo Kota Denpasar Made Sumardana, Ketua Kadin Bali Gede Ariandi, sejumlah undangan, dan ratusan nasabah Tabungan Arisanku BPR Kanti. (Aya)

Categorised in:

No comment for BPR Kanti Launching Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *