Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » BPR Mitra Group Regional Bali Gelar Undian Tabungan Mitra Dahsyat Berhadiah Scoopy

BPR Mitra Group Regional Bali Gelar Undian Tabungan Mitra Dahsyat Berhadiah Scoopy

(422 Views) Januari 15, 2021 3:54 am | Published by | No comment
BPR Mitra Group Regional Bali pada awal tahun 2021 menggelar Undian Tabungan Dahsyat pertama di era pandemi yang di selenggarakan oleh PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Kuta, Badung, dan berlangsung di PT BPR Mitra Bali Muktijaya Mandiri di Susut Bangli Jumat (15/1/2021).

Bangli (Spotbalinews) –

BPR Mitra Group Regional Bali pada awal tahun 2021 menggelar Undian Tabungan Dahsyat pertama di era pandemi yang di selenggarakan oleh PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Kuta, Badung, dan berlangsung di PT BPR Mitra Bali Muktijaya Mandiri di Susut Bangli Jumat (15/1/2021). Kali ini jumlah yang diundi adalah 683 rekening tersebar di 5 grup BPR Mitra Group Regional Bali. 

Mengingat wabah global belum berakhir, pihak panitia hanya mengundang perwakilan dari nasabah di 5 BPR. Ketua Panitia Tabungan Mitra Dahsyat, A.A. Sg Oka Suwiryani mengatakan tujuan dari diselenggarakannya Tabungan Arisan Dahsyat Berhadiah adalah untuk menghimpun dana murah dan bisa lebih mendekatkan BPR ke tengah-tengah masyarakat.

Adapun 5 BPR Mitra Group Wilayah Bali yakni BPR Mitra Balijaya Mandiri di Kuta-Badung, BPR Mitra Bali Muktijaya Mandiri di Susut-Bangli, BPR Mitra Bali Srisedana Mandiri di Ubud-Gianyar, BPR Mitra Bali Mandiri di Desa Kapal Mengwi-Badung, BPR Mitra Bali Arta Mandiri di Karangasem. 

Dia menyebutkan, tabungan arisan adalah program tabungan 12 bulan yang dimulai dari Januari 2020 sampai Desember 2020. Saat ini diundi bersama 5 BPR. Hal ini juga untuk mengedukasi pentingnya menabung mulai membangun mendidik dalam artian tabungan itu bisa untuk masa depan. 

Lantas ia menjelaskan, untuk tahun ini juga tetap menggelar program tabungan arisan dimulai Januari 2021 hingga Desember 2021. Sekarang setoran hanya Rp 200 ribu per bulan selama 12 bulan. Sehingga dapat mengumpulkan pokok sebesar Rp 2,4 juta bunga 2% dan ada tambahan bagi peserta berhak mengikuti pengundian. 

“Sekarang hadiah utama sepeda motor Scoopy dan hadiah hiburan lainnya. Di Mitra Bali Artha Mandiri Karangasem yang paling banyak mengumpulkan nasabah tabungan arisan ini, kemudian Ubud, Kuta, Bangli dan Mengwi,” kata Suwiryani.  

Direktur Utama PT. BPR Mitra Balijaya Mandiri, Cokorda Gede Punia Artha, S.E  

mengatakan, diiadakannya Tabungan Mitra Dahsyat ini untuk menghimpun dana murah dari masyarakat. Kemudian memperkenalkan BPR Group, dimana terdapat 5 BPR di Bali bergabung menjadi satu dan menciptakan tabungan arisan berhadiah. Pengenalan ini tujuannya untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan memberikan hadiah.

Diharapkan masyarakat antusias ikut bergabung membantu BPR dalam hal pendanaan. “Ke depan kita akan perbaiki terus menerus Tabungan Mitra Dahsyat ini dengan memberikan hadiah yang lebih besar. Antusias masyarakat cukup banyak mengikuti program tabungan ini. Kami mengajak masyarakat untuk ikut memanfaatkan program ini,” katanya. 

Ia menambahkan, dalam masa pandemi ini BPR tetap mendekatkan diri ke nasabah dengan memberikan keringan dan kebijakan-kebijakan oleh pemerintah. Saat ini aset keseluruhan BPR Mitra Group (5 BPR) Rp 100 miliar lebih , dana pihak ketiga (DPK) Rp 85 Miliar lebih dan pembiayaan dalam bantuk kredit yang disalurkan Rp 80 Milair lebih “Dari grup BPR ini masih memberikan keuntungan,” ujarnya. 

Komisaris Utama PT. BPR Mitra Balijaya Mandiri Dr. I Made Astrama, S.E, M.M berharap dengan adanya program unggulan yaitu Tabungan Mitra Dahsyat

ini bisa lebih meningkatkan kerja sama dengan masyarakat. Program tersebut akan terus dilakukan agar menjalin hubungan serta partisipasi dari masyarakat.

Selain itu pihaknya akan tetap melihat prospek dari nasabah. Bagaimanapun hubungan perbankan dengan masyarakat harus berjalan dengan baik. “Sebagai pelayan masyarakat, agar masyarakat merasa terpenuhi dengan adanya layanan BPR. Kita harus memiliki semangat yang tinggi dan dihadapi. Kita harus tetap berusaha melakukan inovasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat agar masyarakat semangat berpartisipasi di BPR,” katanya. (Yes)

Categorised in:

No comment for BPR Mitra Group Regional Bali Gelar Undian Tabungan Mitra Dahsyat Berhadiah Scoopy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *