Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Buktikan Komitmen, Equity Life Indonesia dan BPD Bali kembali Bayarkan Klaim Senilai Rp 100.000.000

Buktikan Komitmen, Equity Life Indonesia dan BPD Bali kembali Bayarkan Klaim Senilai Rp 100.000.000

(820 Views) Maret 4, 2020 12:13 pm | Published by | No comment
2 ahli waris, yakni I Wayan Gede Suryantara dan I Putu Gde Diksa menerima secara simbolis pembayaran klaim yang diserahkan oleh Ni Nyoman Sri Utari Tresna selaku Pimpinan Cabang Bank BPD Bali Cabang Gianyar, didampingi Head of Business Partnership Wilayah II, Hendra Wira Wijaya bertempat di kantor BPD Bali Cabang Gianyar pada Rabu (4/3) kemarin.

Gianyar (Spotbalinews) –

Equity Life Indonesia dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali kembali membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, dengan melakukan serah terima klaim dengan total Rp 100.000.000.

Klaim dengan jumlah tersebut diberikan kepada 2 ahli waris, yakni I Wayan Gede Suryantara dan I Putu Gde Diksa. Secara simbolis pembayaran klaim ini diserahkan oleh Ni Nyoman Sri Utari Tresna selaku Pimpinan Cabang Bank BPD Bali Cabang Gianyar, didampingi Head of Business Partnership Wilayah II, Hendra Wira Wijaya bertempat di kantor BPD Bali Cabang Gianyar pada Rabu (4/3) kemarin.

Hendra Wijaya menjelaskan almarhum I Ketut Kembar Sudiana dan almarhum Ni Nyoman Soka merupakan nasabah BPD Bali sekaligus pemegang polis produk Asuransi Putra Yadnya. Produk tersebut merupakan produk asuransi kerjasama BPD Bali dengan Equity Life Indonesia, yang memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup jika terjadi resiko meninggal dunia akibat sebab apapun, serta memberikan ketenangan pikiran akan terlaksananya upacara ngaben. Manfaat tersebut bisa didapatkan nasabah BPD Bali dengan premi yang fleksibel, yaitu mulai dari Rp 100.000 saja. Asuransi ini pun dapat ditambahkan dengan proteksi tambahan antara lain pembebasan premi jika terjadi resiko cacat tetap total dan perlindungan atas resiko penyakit kritis.

” Segenap keluarga besar Bank BPD Bali dan Equity Life mengucapkan turut berduka cita kepala keluarga besar I Ketut Kembar Sudiana dan almarhum Ni Nyoman Soka. Kami berharap uang santunan ini dapat bermanfaat bagi keluarga. Pembayaran klaim ini merupakan bentuk nyata komitmen kami selalu menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas utama, ” imbuh Ni Nyoman Sri Utari Tresna.

Di sela-sela penyerahan ini kedua ahli waris pun mengutarakan rasa terimakasih kepada Equity Life Indonesia atas kelancaran pengurusan klaim asuransi. ” Terima kasih Equity Life, proses kailmnya mudah dan pelayanannya pun sangat baik, kami sekeluarga merasa sangat terbantu atas manfaat asuransi yang telah kami terima, ” kata I Putu Gede Diksa.

Equity Life Indonesia dan BPD Bali akan senantiasa siap untuk memastikan manfaat nyata secara pasti dapat diterima oleh seluruh ahli waris dari nasabah, melalui pelayanan terbaik demi keberlangsungan hidup mereka, baik untuk biaya upacara ngaben, kebutuhan hidup sehari-hari, maupun investasi bagi massa depan. ” Kami pun berharap produk asuransi kerjasama Equity Life Indonesia dan BPD Bali tidak hanya menjadi solusi perlindungan bagi masyarakat Bali, namun tentunya juga dapat memberikan nilai tambah dan menjadikan Bank BPD Bali sebagai penyedia layanan keuangan yang lengkap dan terbaik bagi masyarakat Bali. Tidak hanya terbatas pada perbankan konvensional, namun juga menyediakan layanan asuransi jiwa dan perencanaan di seluruh kantor cabang BPD Bali, ” ucap Ni Nyoman Sri Utari Tresna.

Perlu diketahui Equity Life Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan asuransi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi. Berkat kerja keras dan profesional yang yang tinggi, Equity Life Indonesia menjadi semakin kokoh dalam menghadapi persaingan usaha yang semaki agresif. Hal ini terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan oleh Equity Life Indonesia dari tahun ke tahun secara konsisten, dari institusi kredibel diantaranya yaitu Warta Ekonomi Best Insurance Award 2019 dan investor-infovesta unit link awards 2019.

Selama lebih dari 32 tahun Equity Life Indonesia telah berhasil melayani dan memberikan perlindungan jiwa serta kesehatan kepada lebih dari 2,5 juta nasabah individu maupun kumpulan. Hingga saat ini Equity Life Indonesia telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 90 mitra lembaga keuangan, termasuk Joint Vanture Bank, Bank Regional dan Bank Swasta Nasional. Dengan 20 kantor pelayana yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara PT Bank Pembangunan Daerah Bali mempunyai visi menjadi bank yang kuat, berdua saing tinggi dan terkemuka dalam melayani UMKM serta berkontribusi bagi pertumbuhan perekonomian daerah. Hasil self asesment penilaian tingkat kesehatan bank posisi Juni 2018, Bank BPD Bali memperoleh peringkat 2, mencerminkan bank yang secara umum sehat, sehingga dinilai mampu menghadapi pengaruh negatif yang signifikan dari perubahan kondisi bisnis dan faktor eksternal lainnya, Bank BPD Bali memiliki sebaran kantor 144 kantor layanan di seluruh Bank dan sebagian lombok( Yes)

Categorised in:

No comment for Buktikan Komitmen, Equity Life Indonesia dan BPD Bali kembali Bayarkan Klaim Senilai Rp 100.000.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *