Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Bupati Mahayastra Ajak Tunaikan Tugas Pembangunan Kabupaten Gianyar di Bulan Bung Karno

Bupati Mahayastra Ajak Tunaikan Tugas Pembangunan Kabupaten Gianyar di Bulan Bung Karno

(225 Views) Juni 28, 2020 8:56 am | Published by | No comment
Bupati Gianyar I Made Mahayastra foto bersama pada peringatan Bulan Bung Karno pada Sabtu (27/6/2020)

Gianyar (Spotbalinews) –

Bupati Gianyar I Made Mahayastra saat peringatan Bulan Bung Karno pada Sabtu (27/6/2020) menyampaikan bahwa seluruh partai PDI Perjuangan baik pusat, provinsi, kabupaten hingga kecamatan memperingati bulan bapak proklamator bangsa setiap bulan Juni. Beliau yang mendirikan bangsa Indonesia ini lahir dan wafat pada bulan tersebut. 

Berbagai kegiatan dilakukan dalam memperingati Bulan Bung Karno yang diinisiasi oleh PDI Perjuangan. Menurutnya, PDI Perjuangan bukan partai yang di atas stempel, dulu didirikan diatas gelimpangan keringat, air mata. 

“Mari kita laksanakan tugas-tugas kita sebagai partai pemenang di Kabupaten Gianyar dalam rangka menunaikan pembangunan di kabupaten seni ini. Sehingga Gianyar akan menjadi kabupaten percontohan baik di tingkat provinsi maupun nasional,” katanya. 

Di Bulan Bung Karno ini ketahanan pangan menjadi prioritas bagi PDI Perjuangan yang mengedepankan potensi lokal. “Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan berhasil untuk memajukan masyarakat Gianyar,” harap Mahayastra.  

Memperingati Bulan Bung Karno 2020, DPD PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan lomba musikalisasi puisi. Para peserta merupakan perwakilan dari DPC PDIP Kabupaten/Kota Se-Bali. Tujuannya yakni lebih memasyarakatkan puisi kepada masyarakat dengan cara diiringi instrumen alat-alat musik. 

Lomba musikalisasi puisi dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Bulan Bung Karno 2020. Lomba ini dilakukan secara virtual atau online. Sehingga peserta membawakan puisi lengkap dengan iringan musik. Kegiatan inipun mendapatkan sambutan antusias yang melibatkan peserta SMA/SMK.( Yes)

Categorised in:

No comment for Bupati Mahayastra Ajak Tunaikan Tugas Pembangunan Kabupaten Gianyar di Bulan Bung Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *