Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Cegah Corona Meluas, PLN UID Bali Gelar Prosedur Pencegahan

Cegah Corona Meluas, PLN UID Bali Gelar Prosedur Pencegahan

(244 Views) Maret 6, 2020 9:56 am | Published by | No comment


Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali secara aktif telah melakukan langkah-langkah preventif dengan pemberlakuan standar kesiagaan di lingkungan kantor.

Denpasar (Spotbalinews) –

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali secara aktif telah melakukan langkah-langkah preventif dengan pemberlakuan standar kesiagaan di lingkungan kantor.

“Sesuai arahan dari PLN Kantor Pusat, kami mulai menjalankan prosedur pengecekan suhu tubuh bagi siapa saja yang memasuki lingkungan kantor, baik pegawai maupun tamu akan kami periksa”, ujar Pejabat Pengendali Kesehatan, Keselamatan Kerja, dan Lingkungan (K3L) PLN UID Bali I Nyoman Jendra.

Pengecekan suhu tubuh dilakukan setiap pagi maksimal hingga pukul 09.00 Wita dan di sore hari maksimal pukul 15.00 Wita. Apabila didapati pegawai atau tamu memiliki suhu tubuh lebih dari 37,5 derajat Celcius maka tidak akan diizinkan masuk ke dalam gedung kantor dan disarankan agar memeriksakan kondisi kesehatan di klinik PLN atau Rumah Sakit rujukan.

Untuk mengantisipasi kemungkinan tertular virus corona, PLN UID Bali juga mengimbau seluruh pegawai dan keluarga untuk tidak melakukan perjalanan non dinas ke luar negeri terutama negara yang terinfeksi virus tersebut.

Tidak hanya pengecekan suhu tubuh, PLN UID Bali juga menyiapkan hand sanitizer sesuai kebutuhan di seluruh unit agar seluruh pegawai dan tamu yang berada di lingkungan kantor PLN UID Bali tetap menjaga kebersihan.

Terakhir Jendra juga mengingatkan agar tidak panik dalam menghadapi penyebaran virus ini. “Kami tekankan kepada seluruh pegawai agar tidak perlu panik, yang penting saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, jangan lupa memakai masker jika merasa kurang fit”, ucap Jendra. (Hms)

Categorised in:

No comment for Cegah Corona Meluas, PLN UID Bali Gelar Prosedur Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *