Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kuliner » Cegah COVID-19, FRii Bali Echo Beach Canggu Perkenalkan Menu ‘Healthy Food’

Cegah COVID-19, FRii Bali Echo Beach Canggu Perkenalkan Menu ‘Healthy Food’

(860 Views) Desember 3, 2020 10:19 am | Published by | No comment
Hotel Manager FRii Bali Echo Canggu, Hasan Bisri, sedang presentasi pada acara media gathering, Kamis (03/12/2020)

Mangupura (Spotbalinews) –
Konsen pada penerapan hidup sehat dan makanan sehat ditengah Pandemi COVID19 saat ini, FRii Bali Echo Beach yang berlokasi di Jalan Munduk Catu No. 32, Batu Bolong, Canggu, memperkenalkan menu makanan sehat (Healthy Food)

Menurut Hotel Manager FRii Bali Echo Canggu, Hasan Bisri, disela-sela acara media gathering, Kamis (03/12/2020), promo healthy food ini disajikan terbuka untuk umum dengan harga mulai Rp. 45.000 hingga Rp 70.000,nett-/pax, konsumen sudah bisa menikmati berbagai macam menu sehat yang disajikan oleh Chef di hotel ini.

Sementara, lanjutnya, menu yang disajikan sangat banyak variasi mulai menu ikan laut, daging ayam hingga daging sapi. Bagi penyuka rasa pedas disajikan pula sambal yang variatif juga mulai sambal tomat plus cabe, kecap, hingga acar. Sebagai makanan penutup, sajian berbagai macam dessert juga dihidangkan. Makanan yang disajikan adalah makanan yang tidak digoreng atau tidak memakai oil atau minyak.

Hasan Bisri

“Tidak hanya itu saja, dalam minggu yang sama, konsumen tidak akan menemukan  menu yang sama, sebab menu tiap minggu nya selalu berubah-ubah dan bervariasi,” katanya.

Pria yang akrab dipanggil Bisri ini menjelaskan, persaingan hotel yang semakin ketat saat ini mendorong pihaknya untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik pelayanan kamar maupun makanan dan minuman. “Kami berupaya meningkatkan kualitas makanan yang ada di dapur dengan cara menerapkan standar hygienes dan sanitasi dalam setiap proses pengolahan makanan dan minuman,” jelasnya.

Terlebih di hotel ini sudah memiliki standar hygienes dan sanitasi yang baik seperti, standar hygienes sanitasi personel yang mencakup semua kebersihan pribadi karyawan, hygienes dan sanitasi area dapur yang menjadi tanggung jawab seluruh karyawan telah dilaksanakan maksimal meliputi lantai, ventilasi, dinding, langit-langit dan pencahayaan, telah diterapkan hygienes dan sanitasi peralatan yang bertujuan untuk membunuh bakteri yang ada di peralatan dapurmelaluiprosedur pemanasan dan dengan bahan kimia, hygienes dan sanitasi bahan makanan yang diterapkan hotel meliputi proses penyimpanan bahan makanan disesuai dengan tempat dan spesifikasi bahan yang akan di simpan.   

Bisri menambahkan, ditengah pandemi virus corona, maka memperhatikan menu dan pola makanan menjadi salah satu cara menjaga daya tahan tubuh. Dengan imunitas yang kuat, diyakini setidaknya mencegah tubuh dari infeksi virus tersebut.

Hotel FRii Bali Echo Beach terkenal akan kemewahannya namun dengan harga miring, yakni saat ini ada promo diskon hingga 50 persen dari Tarif biasanya. FRii Bali Echo Beach juga sangat cocok bagi wisatawan yang hobi berselancar atau suka kedamaian untuk beryoga.

Bangunan FRii Bali Echo Beach cukup menarik dan unik. Interior design hotel juga diperhatikan sehingga akan membuat wisatawan lebih nyaman serta memberikan nuansa homey. FRii Bali Echo Beach memiliki area rooftop yang dengan kolam renang serta area untuk bersantai. Suasana yang tenang dan nyaman sangat cocok untuk wisatawan yang ingin olahraga yoga. Dari rooftop wisatawan dapat melihat panorama laut serta hembusan angin menyejukkan menambah rileksasi untuk ketenangan.

Bagi wisatawan yang hobi berselancar, tak perlu repot jauh-jauh menuju pantai yang memiliki ombak cukup besar untuk beraktivitas selancar. FRii Bali Echo Beach dekat dengan pantai Echo yang memiliki ombak cukup besar dan cocok untuk berselancar. Untuk dapat berselancar di Pantai Echo, wisatawan cukup berjalan kaki.

Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan selama wisatawan menginap di FRii Bali Echo Beach diantaranya ialah rental sepeda yang dapat disewa untuk berkeliling area disekitar hotel. Selain itu, FRii Bali ECho Beach juga memiliki paket wisata yang dapat dinikmati dengan biaya tambahan seperti memancing, selancar angin, berkuda, waterpark, hingga pijat relaksasi.

Saat menginap di sini, wisatawan juga bisa menemukan berbagai fasilitas lainnya seperti perpustakaan, kolam renang outdoor, kolam renang rooftop, taman, dan penyewaan mobil. Kelengkapan fasilitas tersebut pun membuat para tamu merasa nyaman dan tidak ingin pulang cepat-cepat.Hotel FRii Bali Echo Beach merupakan hotel bintang 3 yang memiliki 77 kamar dengan 4 tipe kamar, seperti FRii Ocean View, FRii Pool Access, FRii Pool View dan FRii Family. Fasilitas standart di setiap kamar tersedia TV, AC, Wifi, Minibar, dan ketel listrik. Sedangkan kamar mandi dilengkapi dengan shower dan toilet. “Kami mengucapkan terimakasih kepada para awak media yang telah hadir dalam media gathering ini dan semua sponsor, seperti Gmedia, livingstone, Redwhite and Squeeze atas dukungannya selama ini,” tandas Bisri. (aya)

Categorised in:

No comment for Cegah COVID-19, FRii Bali Echo Beach Canggu Perkenalkan Menu ‘Healthy Food’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *