Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Dandrem 1616 /WSA bersama Pemda Gianyar Gotong-royong bersama Penanggulangan Sampah di Sungai Bunga

Dandrem 1616 /WSA bersama Pemda Gianyar Gotong-royong bersama Penanggulangan Sampah di Sungai Bunga

(259 Views) Juli 2, 2021 1:02 am | Published by | No comment
Dandrem 1616/WSA Pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2021 pukul 06.30 s.d 07.30 melaksanakan Gotong royong Wita di Aliran Sungai Bunga Kelurahan Abianbase Kec. Gianyar telah dilaksanakan kegiatan dlam hal penanggulangan sampah, kegiatan diselenggarakan oleh Pemda Kab. Gianyar bekerjasama dengan Kodim 1616/Gianyar.

Gianyar (Spotbalinews) –

Dandrem 1616/WSA Pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2021 pukul 06.30 s.d 07.30 melaksanakan Gotong royong Wita di Aliran Sungai Bunga Kelurahan Abianbase Kec. Gianyar telah dilaksanakan kegiatan dlam hal penanggulangan sampah, kegiatan diselenggarakan oleh Pemda Kab. Gianyar bekerjasama dengan Kodim 1616/Gianyar. Kegiatan ini di harapan dapat membuat lingkungan di sekitar bisa menjadi lebih bersih dan masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya kebersihan sungai Bunga.

Hadir dalam acara gotong royong bersama Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Hari Sulasto. Danramil 1616-01/Gianyar Kapten Inf Hengky Hestovery.bersama anggota koramil 01 Gianyar Camat Gianyar Sdr. I Wayan Widana, SSTP beserta Staf. Lurah Abianbase Sdr. I Ketut Sukarsana. Kaling se Kelurahan Abianbase. Anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar 15 orang. Kemudian dari jajaran Polsek Gianyar, kemudian Dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kab. Gianyar sekitar 30 orang.
Di tambang Anggota Satpol PP Kab. Gianyar sekitar 15 orang. Serta Warga masyarakat kelurahan Abianbase yang ikut bergabung bersma sekitar 60 orang.

Dalam kegiatan tersebut Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut membersihkan rumput-rumput yang berada di tepi Sungai, sampah-sampah yang tergenang di Sungai dan selanjutnya dinaikan ke Mobil Dinas PUPR Kab. Gianyar untuk dibuang ke TKP Temesi.

Secara umum kegiatan Gotong Royong penanggulangan sampah di Sungai Bunga dapat berjalan dengan lancar dan aman.( Yes)

Categorised in:

No comment for Dandrem 1616 /WSA bersama Pemda Gianyar Gotong-royong bersama Penanggulangan Sampah di Sungai Bunga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *