Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Dibayangi Pandemi COVID19, Kinerja Bank BPD Bali Kantor Capem Selat tetap Tumbuh dengan Aset Rp 157,9 Miliar

Dibayangi Pandemi COVID19, Kinerja Bank BPD Bali Kantor Capem Selat tetap Tumbuh dengan Aset Rp 157,9 Miliar

(367 Views) Juli 28, 2020 10:10 pm | Published by | No comment
Meskipun sedang dihadapkan pada situasi yang kurang kondusif karena penyebaran pandemi Covid-19, pegawai BPD Bali Capem Selat tetap berupaya menunjukkan serta memberikan yang terbaik tren kinerja positif kepada BPD .

Amlapura (Spotbalinews) –

Saat ini, dari sejumlah 27 Lembaga Perkreditan Desa (LPD) yang ada di Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem sebanyak 25 LPD aktif menggunakan sistem dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali seperti Internet Banking Bisnis.

Bank BPD Bali Kantor Capem Selat mencatat, hingga 22 Juli 2020 dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp 25 miliar deposito dan tabungan sebesar Rp 105 miliar. Kepala Bank BPD Bali Kantor Capem Selat, Putu Arie Astuti, SE menyampaikan, secara keseluruhan kinerja mampu tercapai melampaui target.

Dia menyebutkan untuk kredit konsumtif tercapai 102% atau Rp 132 miliar, sedangkan kredit produktif Rp 43 miliar atau tercapai 102%, kemudian laba Rp 9,3 miliar atau tercapai 160% dan aset Rp 157,9 miliar

“Sedangkan dana yang disimpan LPD di Bank BPD Capem Selat hingga Juli berupa Tabungan mencapai Rp 36 miliar, sementara untuk deposito LPD sebesar Rp 3,5 miliar,” sebut Astuti.

Ia mengakui meskipun sedang dihadapkan pada situasi yang kurang kondusif karena penyebaran pandemi Covid-19, pihaknya bersama pegawai BPD Bali Capem Selat tetap berupaya menunjukkan serta memberikan yang terbaik tren kinerja positif kepada BPD .Disamping itu, pihaknya tetap berupaya dalam menjaga kepercayaan yang sudah LPD berikan, sehingga tidak merasa ragu lagi menempatkan dananya di Bank BPD Bali ditengah pandemi Covid-19. 

“Memang saat ini kinerja Bank BPD Bali Kantor Capem Selat mencatatkan angka positif yang mengalami pertumbuhan baik dari sisi DPK, laba dan aset. Catatan kinerja yang tumbuh positif ini dikarenakan kepercayaan dari LPD dan juga kerja keras tim work yang Solid serta di spot penuh juga di motipasi oleh bapak kepala Cabang Karangasem sehingga pencapian BPD Bali Capem Selat Positip ,” bebernya.

Ia selaku pimpinan di Bank BPD Bali Kantor Capem Selat menyampaikan terimakasih kepada LPD se-Kecamatan Selat atas kepercayaan LPD yang menempatkan dana likuiditasnya di BPD, sehingga kedepannya kita berharap kerja sama dan kepercyaan LPD dapat terus terjalin sehingga kita Capem Selat berkomitmen memberikan layanan terbaik pada LPd ucapnya.

Sementara itu,Ketut Andayana Kusuma yasa,S E, M M, selaku kepala Bank BPd Bali kantor cabang Karangasem menambahkan sangat mengapresiasi positip kinerja Capem Selat untuk kita berharap capaian yang positif lni dpat terus di pertahankan serta lebih di tingaktkan lagi. di samping itu pula Andayana yang juga putra asli Karangasem ini juga mengucapkan rasa terimakasih kasih pada seluruh LPd yang ada di kabupaten Karangasem yang mana selama ini telah tetap memberikan kepercayaan penuh pada pengelolaan dana Likwiditas tetap di BPD Bali Khusnya Cabang Karangasem dan kita mewakli Manajemen BPD Bali berterimakasih atas kerjasamanya selama ini, oleh karena itu kedepanya kita berharap kerjasama dan kepercyaan ini tetap terus terjalin pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Dibayangi Pandemi COVID19, Kinerja Bank BPD Bali Kantor Capem Selat tetap Tumbuh dengan Aset Rp 157,9 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *