Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » DPC PDIP Gianyar Utus 3 Peserta Lomba Musikalisasi Puisi Bung Karno

DPC PDIP Gianyar Utus 3 Peserta Lomba Musikalisasi Puisi Bung Karno

(135 Views) Juni 29, 2020 3:27 am | Published by | No comment
Dalam rangka Bulan Bung Karno 2020, DPD PDI Perjuangan melakukan berbagai kegiatan lomba salah satunya musikalisasi puisi Bung Karno.

Gianyar (Spotbalinews) –

Dalam rangka Bulan Bung Karno 2020, DPD PDI Perjuangan melakukan berbagai kegiatan lomba salah satunya musikalisasi puisi Bung Karno. Koordinator Lomba Musikalisasi Puisi DPC Gianyar, I Nyoman Alit Sutarya, Minggu (28/6/2020) menyampaikan para peserta lomba ini merupakan duta masing-masing DPC PDI Perjuangan di Bali. 

“Saya sebagai Koordinator Lomba Musikalisasi Puisi sebagai duta DPC Gianyar. Kami di DPC Gianyar mengirim 3 peserta yang merupakan peserta dari kalangan SMA, SMK dan umum,” jelasnya yang juga anggota DPRD Gianyar. 

Disebutkan Sutarya, lomba Musikalisasi Puisi yang merupakan duta dari DPC Gianyar adalah pelajar SMA 1 Blahbatuh, SMK 3 Sukawati dan peserta umum dari Marhaen,s Grup. Perlombaan seni puisi tersebut dilakukan secara virtual atau online dikarenakan bertepatan Covid-19.

“Dari 3 peserta yang kita kirim dalam lomba ini, mampu meraih juara 1 yaitu Marhaen,s Grup dan juara 3 Blasman serta juara favorit. Juara 1 ini akan mewakili Bali di tingkat nasional nantinya,” bebernya.

Dia mengatakan, tujuan lomba ini untuk penguatan nilai seni dan budaya peserta yang merupakan generasi penerus bangsa. Hal ini menurut dia sudah sepantasnya dilakukan mengingat Bung Karno adalah bapak pendiri bangsa, bapak proklamator.

“Sehingga sudah sepantasnya kita memperingati hari baik ini yang merupakan hari Bung Karno. Dimana kita merupakan generasi penerus harus bertanggungjawab,” tegas Sutarya. (Yes )

Categorised in:

No comment for DPC PDIP Gianyar Utus 3 Peserta Lomba Musikalisasi Puisi Bung Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *