Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Dr. Lanny : Keberadaan JNE Membuat Bisnis Online semakin Besar

Dr. Lanny : Keberadaan JNE Membuat Bisnis Online semakin Besar

(182 Views) September 18, 2019 7:32 am | Published by | No comment
Founder & President Director of MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti Dipl.AAAM

Denpasar (SpotBaliNews) –
Dua puluh tiga tahun yang lalu MIRACLE Aesthetic Clinic lahir untuk memberikan perawatan kecantikan terbaik bagi masyarakat.

Pada era Beauty 4.0, kebutuhan masyarakat untuk tampil sempurna, tidak hanya untuk eksistensi dan aktualisasi diri di media sosial, namun pada kehidupan sosialnya yang secara real, yang juga untuk mendukung pekerjaan, karir dan kehidupan sosial mereka. Ini bisa dilihat dari semakin banyaknya orang yang mendatangi klinik kecantikan untuk menyempurnakan penampilannya.

Founder & President Director of MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti Dipl.AAAM menjelaskan, dengan pertumbuhan industri estetika di Indonesia saat ini semakin berkembang pesat, tidak luput dengan peran JNE yang memberikan pelayanan jasa pengiriman dengan sangat baik. ”Wah, soal jasa pengiriman, ini saya sangat berterimakasih. Tanpa jasa logistik yang tepat dan cepat di Tanah Air, kami sangat kerepotan,” ungkap dr.Lanny.

Bagi dr. Lenny ,JNE adalah pilihan pertama dari jasa pengiriman yang dipilih pelangganya. ”Saya cukup duduk manis dirumah ,” imbuhnya. dr.Lenny berharap, keberadaan JNE bisa membuat bisnis online semakin besar.

Luasnya jaringan distribusi JNE ke pelosok daerah Indonesia membuat masyarakat pengguna jasa logistik sangat puas.Konsumen lebih mudah berbelanja apasaja,kapan saja,dimana saja lewat online yang akan dikirim lewat ribuan jaringan outlet JNE di seluruh Indonesia. (021)

Categorised in:

No comment for Dr. Lanny : Keberadaan JNE Membuat Bisnis Online semakin Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *