Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Travel » Dukung Bangkitnya Pariwisata, Seluruh Karyawan favehotel Kuta Kartika Plaza Menerima Vaksinasi COVID-19

Dukung Bangkitnya Pariwisata, Seluruh Karyawan favehotel Kuta Kartika Plaza Menerima Vaksinasi COVID-19

(231 Views) Juni 17, 2021 9:56 am | Published by | No comment
Sebagai upaya untuk mendukung bangkitnya pariwisata di Bali serta guna menjamin kenyamanan dan keamanan tamu, seluruh karyawan favehotel Kuta Kartika Plaza telah menerima vaksinasi pada tanggal 9 Juni 2021.

Denpasar (Spotbalinews) –

Sebagai upaya untuk mendukung bangkitnya pariwisata di Bali serta guna menjamin kenyamanan dan keamanan tamu, seluruh karyawan favehotel Kuta Kartika Plaza telah menerima vaksinasi pada tanggal 9 Juni 2021. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan IHGMA Bali (Indonesia Hotel General Manager Association) dan Dinas Pariwisata Provinsi Bali.

Vaksinasi ini diharapkan menjadi penunjang untuk menyambut kedatangan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Sekaligus sebagai awal bangkitnya perekonomian terutama di industri pariwisata.

Ni Luh Ratna Dewi, selaku Hotel Manager favehotel Kuta Kartika Plaza, Kamis (17/06/2021) mengatakan, pihaknya berpartisipasi untuk menyukseskan program vaksinasi ini merupakan hal penting untuk mempercepat pemulihan terhadap industri pariwisata, terutama perhotelan. “Saya dan segenap manajemen mengucapkan terima kasih kepada IHGMA Bali dan Disparda yang telah memfasilitasi kegiatan ini.” katanya.

favehotel Kuta Kartika Plaza juga merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi Safe Travel dari The World Travel and Tourism Center. Selain itu, hotel juga telah melakukan menerima sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan menerima skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol Kesehatan. (Rls)

Categorised in:

No comment for Dukung Bangkitnya Pariwisata, Seluruh Karyawan favehotel Kuta Kartika Plaza Menerima Vaksinasi COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *