Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Faber-Castell Gelar Lomba Menggambar “My Super Hero” di Bali

Faber-Castell Gelar Lomba Menggambar “My Super Hero” di Bali

(483 Views) November 24, 2019 7:18 am | Published by | No comment
Faber Castell rutin menggelar perlombaan, seperti lomba menggambar MySuper Hero yang digelar Minggu (4/11/2019) di ISI Denpasar.

Denpasar (SpotBaliNews) –
PT Faber-Castell International Indonesia terus berupaya untuk memberikan wadah bagi pecinta seni khususnya menggambar, mewarnai dan melukis mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tak hanya menghadirkan perlengkapan menggambar dan mewarnai, Faber Castell juga rutin menggelar perlombaan, seperti lomba menggambar MySuper Hero yang digelar Minggu (4/11/2019) di ISI Denpasar.

Kali ini bukan untuk anak-anak usia TK dan Sekolah Dasar (SD), namun lomba untuk anak remaja kategori SMP dan SMA se-Bali. Kegiatan yang digelar di lantai 3 ISI Denpasar ini diikuti oleh 200 peserta dari berbagai sekolah di Bali.

Ucky Ayuningtyas

“Ini kegiatan rutin kita setiap tahun, kalau biasanya (lomba) untuk anak-anak, kali ini kita adakan untuk remaja usia SMP dan SMA, karena Faber Castell merangkul segala usia. Sekaligus menjadi wadah bagi mereka yang punya bakat menggambar,” ujar Brand Manager PT. Faber-Castell International Indonesia, Fransiska Remila.

Lanjutnya, lomba ini merupakan upaya merangsang kreativitas anak-anak muda Indonesia untuk menciptakan pahlawan baru. Diharapkan ada tokoh pahlawan baru yang bisa diangkat ke level selanjutnya dan menjadi panutan bagi generasi muda.

Dijelaskan kompetisi ini dilaksanakan mulai Oktober hingga November. Kategori peserta dibagi menjadi dua, yakni SMP dan SMA.

Lomba digelar di 10 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Samarinda, Medan, Palembang, dan Denpasar. Peserta menggunakan produk Goldfaber Aqua Faber-Castell.

Untuk di Denpasar yang merupakan kota terakhir, dijelaskan Sales Supervisor Bali, Lombok, Kupang, Ucky Ayuningtyas, digelar di ISI Denpasar.

Dalam mencari pemenang, tim juri akan melihat ide dan kreativitas serta keunikan karakter pahlawan yang ditampilkan. “Kegiatan ini rutin kami gelar tiap tahunnya namun dengan tema yang berbeda. Ini merupakan ketujuh kalinya lomba semacam ini digelar,” ujar Ucky.

Para pemenang per kota akan diseleksi kembali untuk memperoleh hadiah berupa produk Albercht Durer 120 Wooden Case. Juga akan ada 6 pemenang favorit nasional yang dipilih berdasarkan voting melalui media sosial. (aya)

Nama Pemenang:

Katagori SMA :

Juara I : M. Rafli Ramadhani (Miss Clamplas)
Juara 2 : I Putu Budiana (Penyelamat Bumi)
Juara 3 : I Putu Adi Wira Palguna (The Doctor)

Katagori SMP :

Juara I : I Putu Gading Bagus Mesha (Agni)
Juara 2 : B. P. Steven Oclavino (mighty lion)
Juara 3 :Ni Komang Sri Mahyoni (Sea Angel)

Categorised in:

No comment for Faber-Castell Gelar Lomba Menggambar “My Super Hero” di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *