FK Unud Terima Kunjungan SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo Jurusan Farmasi dan TLM

Denpasar, Spotbalinews.com-
Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) menerima kunjungan dari SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo jurusan Farmasi dan TLM (Teknologi Laboratorium Medik) yang dipimpin langsung oleh Fransisca Agustina, S.E., M.M. (Kepala Sekolah) bertempat di ruang Dr. AA Made Djelantik, Gedung FK, Denpasar. Kamis, (11/5/2023).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk studi banding dan menambah wawasan serta pengetahuan siswa mengenai keterkaitan bidang ilmu antara Fakultas Kedokteran udayana dengan SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo jurusan Farmasi & TLM.

Dalam sambutannya, Dr. Eka menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah memilih Fakultas Kedokteran menjadi tempat studi banding dan menjelaskan mengenai program studi yang ada di Fakultas Kedokteran.

“Kami berharap setelah kunjungan ini, siswa siswi SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo jurusan Farmasi dan TLM (Teknologi Laboratorium Medik) bisa memilih untuk melanjutkan jenjang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana,” ucapnya.

Seusai sambutan dari Wakil Dekan, acara dilanjutkan dengan presentasi profil dari masing-masing Koordinator Program Studi Sarjana dan sesi diskusi yang ditutup dengan pertukaran cinderamata.

Acara ini turut serta dihadiri oleh para Koordinator Program Studi Sarjana FK Unud, sedangkan dari SMK Kesehatan Prof. Dr. Moestopo jurusan Farmasi dan TLM (Teknologi Laboratorium Medik) turut serta mengajak Yusep Zaelani, S.E. (Wakasek Bag. Kurikulum), Giri Ginanjar, S.Pd. (Wakasek Bag. Sarpras), Wawat Srinawati, M.Pd. (Wakasek Bag. Humas), Apt. Debby Transillia, S. Farm (Kepala Program Studi Farmasi), Kepala Tata Usaha serta para staff pengajar. (Rls/sbn)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2926-FK-Unud-Terima-Kunjungan-Studi-Banding-SMK-Kesehatan-Prof-Dr-Moestopo-jurusan-Farmasi-dan-Teknologi-Laboratorium-Medik.html

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.