Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Gebyar Pajak PBB-P2, BPR Werdi Sedana Permudah Pembayaran

Gebyar Pajak PBB-P2, BPR Werdi Sedana Permudah Pembayaran

(165 Views) Oktober 28, 2019 1:42 am | Published by | No comment
Bank Werdi Sedana memberikan dukungan terhadap gebyar pembayaran pajak

Gianyar (SpotBaliNews) –
Pemkab Gianyar menggelar Gebyar Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang berlangsung mulai tanggal 22 Oktober – 29 Nopember 2019.

Melalui Gerakan Membayar PBB-P2 ini, wajib pajak (WP) diberi kemudahan cara pembayaran dengan membuka pelayanan kas keliling ke seluruh wilayah Kabupaten Gianyar. Selain itu, yang lebih menarik adalah WP diberikan pembebasan denda serta tunggakan bunga selama 5 tahun terakhir, serta undian berhadiah sepeda motor bagi WP yang membayar pajak selama periode gebyar.

Launching Gebyar Pembayaran PBB-P2 dilaksanakan di areal CFD, Minggu (27/10). Pada kesempatan tersebut, Pemkab Gianyar menggelar Gebyar Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) yang berlangsung mulai tanggal 22 Oktober – 29 Nopember 2019. Langkah ini diikuti oleh Wakil Bupati Gianyar A.A Gde Mayun dengan membayar PBB-P2 melalui Bank BRI Cabang Gianyar dan Sekdakab. Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya, di BPR Werdhi Sedana Gianyar.

Dalam Gebyar Pembayaran Pajak PBB-P2 ini, berbagai dukungan diberikan oleh mitra kerja, seperti diberi kemudahan cara pembayaran dengan membuka pelayanan kas keliling ke seluruh wilayah Kabupaten Gianyar. Selain itu, yang lebih menarik adalah para wajib pajak diberikan pembebasan denda serta tunggakan bunga selama 5 tahun terakhir serta undian berhadiah sepeda motor bagi WP yang membayar pajak selama periode gebyar.

Sementara berbagai dukungan dari mitra kerja kepada pemkab Gianyar dalam menyelenggarakan Gebyar Pembayaran Pajak PBB dan P2 diberikan. Direktur PD BPR Werdhi Sedana, anak Agung Gede Bagus dama Arimbawa, mengatakan pihak Bank Werdi Sedana sebagai perusahaan Daerah sudah berkewajiban untuk mendukung setiap program pemerintah.

“Tentu apa pun program pemerintah kabupaten Gianyar kita selalu kita dukung, dalam pembayaran pajak ini, kita sediakan loket disetiap kecamatan” ujarnya.

Sementara, Direktur Utama Bank Werdi Sedana, I Nyoman Suparsa Widana, mengatakan, pihaknya dalam memberikan dukungan terhadap gebyar pembayaran pajak ini, dalam bentuk penyediaan loket pembayaran melalui cabang-cabang kantor kas di setiap kecamatan di Kabupaten Gianyar. Selain itu untuk menarik antusias masyarakat pihak BPR Werdi Sedana juga telah menyediakan berbagai sovernir untuk disarahkan kapada WP.

“Berbagai dukungan kita lakukan, selain Menyediakan loket di setiap kecamatan, kita juga menyediakan serbagai souvenir cantik yang nantinya kami harapkan bisa menarik antusias masyarakat untuk membayar pajak,” tandasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Gebyar Pajak PBB-P2, BPR Werdi Sedana Permudah Pembayaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *