Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Travel » HBI Gelar ‘Tandem Flair Competition’ 2019 di Bali

HBI Gelar ‘Tandem Flair Competition’ 2019 di Bali

(477 Views) Agustus 8, 2019 4:35 am | Published by | No comment
Himpunan Bartender Indonesia (HBI), organisasi yang menghimpun bartender dan komunitas bartender seluruh Indonesia menggelar kompetisi bertajuk ‘Bali Tandem Flair Competition 2019’.

Mangupura (SpotBaliNews) –
Himpunan Bartender Indonesia (HBI), organisasi yang menghimpun bartender dan komunitas bartender seluruh Indonesia menggelar kompetisi bertajuk ‘Bali Tandem Flair Competition 2019’.

Menurut Ketua HBI, Bayu Hendra, didampingi Ketua Panitia, Oka Angga, pada acara Jumpa Pers Bali Tandem Flair Competition 2019, Rabu (7/8) di LXXY Bali Jl. Raya Legian No. 71, Kuta, kompetisi ini memperebutkan piala bergilir HBI yang rutin diadakan setiap tahunnya. “Ajang ini sengaja kami selenggarakan pada Agustus 2019 ini yang melombakan 15 tim dengan menghadirkan total 30 bartender,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan alternatif lain sebagai upaya mendorong Bali. Harapannya, mampu meningkatkan kunjungan wisatawan dan memperkenalkan kualitas Bartender Bali di kalangan wisatawan mancanegara. “Acara ini juga memberikan pengalaman berkompetisi bagi para bartender, menunjukkan kemampuan dan kemampuannya dalam beratraksi dari sisi hiburan senior,” katanya.

Ketua HBI, Bayu Hendra, didampingi Ketua Panitia, Oka Angga

Ajang ini juga memiliki daya tarik dan keunikan khusus, sebab melibatkan dua bartender dalam satu tim dengan koreografi kreasi mereka sebagai tim. “Kami berharap acara ini dapat digunakan untuk mendorong hasrat untuk para bartender muda, untuk lebih berkreasi dan lebih aktif lagi di masa yang akan datang untuk menjadi bartender profesional di bidang F&B,” harapnya.

Acara ini, tambahnya, juga bermanfaat bagi para pengusaha atau perusahaan bantuan khusus di bidang F&B sebagai salah satu opsi terbaik untuk meningkatkan dan memperoleh pendapatan dari leasure para tamu. “Kami yakin selain acara ini sebagai sarana promosi yang efektif, secara tidak langsung akan meningkatkan citra merek dari produk para pelaku usaha,” imbuhnya.

Tampak pengunjung membludak menyaksikan kompetisi bartender yang berbeda dari yang lainnya, dimana setiap tim menampilkan koreografi yang atraktif dan menarik. Bali Tandem Flair Competition # 2 2019 juga dimeriahkan oleh live DJ dan hiburan lainnya yang menyenangkan sepanjang acara berlangsung. (aya)

Categorised in:

No comment for HBI Gelar ‘Tandem Flair Competition’ 2019 di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *