Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Herbalife Nutrition Foundation dan Bali Caring Community Luncurkan Kerjasama Program Sarapan Sehat

Herbalife Nutrition Foundation dan Bali Caring Community Luncurkan Kerjasama Program Sarapan Sehat

(397 Views) Desember 16, 2019 3:49 am | Published by | No comment
Acara peluncuran kerjasama program sarapan sehat, Senin (16/12/2019), bertempat di Hotel Mercure, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta.

Denpasar (Spotbalinews) –
Herbalife Nutrition Foundation (HNF), sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak dengan membantu banyak organisasi dalam menyediakan nutrisi yang sehat untuk anak-anak yang membutuhkan, pada Senin (16/12/2019) mengumumkan secara resmi kerjasama dengan Bali Caring Community (BCC), dalam menyediakan sarapan sehat bagi anak-anak yang membutuhkan di daerah Karangasem, Bali. Salah satunya SDN 5 Besakih.

“Kerjasama ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi malnutrisi dan menyelamatkan generasi penerus bangsa,” ujar Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, pada acara peluncuran kerjasama program sarapan sehat, Senin (16/12/2019), bertempat di Hotel Mercure, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta.

Lanjutnya, program ini ditujukan untuk meningkatkan taraf dan kualitas hidup ratusan anak-anak membutuhkan di Karangasem, Bali. Dalam program ini, HNF menyalurkan dukungan dana senilai USD 55,860 (Rp 782 juta) melalui kerjasama dengan BCC sebagai organisasi mitra. Penyaluran dana akan difokuskan pada
penyediaan makanan sehat serta upaya-upaya edukasi kepada ratusan anak-anak yang membutuhkan selama 12 bulan.

‘Melalui Herbalife Nutrition Foundation, kami bangga dapat bekerjasama dengan Bali Caring Community dalam program penyediaan makanan sehat ini,”jelasnya. Hal ini, katanya, merefleksikan komitmennya untuk meningkatkan asupan nutrisi yang akan berdampak kepada peningkatan kualitas dan taraf hidup anak-anak. Asupan nutrisi merupakan kunci utama untuk mendapatkan hidup sehat dan sejahtera. Maka dari itu, program ini menjadi sangat panting untuk memberikan akses anak-anak di Karangasem kepada terpenuhinya makanan sehat dan edukasi bagi kehidupan jangka panjang mereka.

Program ini juga merupakan bagian dari inisiatif global Herbalife Nutrition yang bertajuk Nutrition for Zero Hunger. lnisiatif ini sejalan dengan program Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yaitu Sustainable Development Goals yang mendorong banyak pihak di dunia untuk turut serta berperan dalam memerangi kelaparan dengan segala bentuknya serta memberikan solusi atas isu ketahanan pangan dan gizi dunia.

Dengan program ‘Nutrition for Zero Hunger” ini, perusahaan akan menjalankan beberapa program antara lain: Menjalin kemitraan dengan berbagai organisasi untuk mengatasi permasalahan kelaparan, ketahanan pangan dan gizi buruk. Menyalurkan bantuan berupa makanan bergizi dan produk bernutrisi kepada masyarakat yang membutuhkan. Melibatkan semua sumber daya untuk melakukan edukasi terkait gizi dan nutrisi. Melakukan edukasi global terpadu akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecukupan nutrisi clan gizi.

‘Kami akan terus menjaga komitmen ini, karena kami percaya nutrisi yang sehat akan berdampak positif pada kehidupan manusia. Selain itu, Kami akan terus mendukung masyarakat di seluruh dunia yang membutuhkan dengan apa yang menjadi keahlian kami,” tutup Andam Dewi. (aya)

Categorised in:

No comment for Herbalife Nutrition Foundation dan Bali Caring Community Luncurkan Kerjasama Program Sarapan Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *