Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » IISB Gandeng Swiss-Belhotel Rainforest Gelar Zumba Party

IISB Gandeng Swiss-Belhotel Rainforest Gelar Zumba Party

(124 Views) Juli 2, 2019 9:09 am | Published by | No comment


Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest, Saipul Rahman, pada acara Jumpa Pers, Selasa (2/7) di Swiss-Belhotel Rainforest, jalan Sunset Road, Kuta

Mangupura (SpotBaliNews) –
Sport-tourism memiliki daya tarik tersendiri bagi penggiat hidup sehat dengan berolah raga sambil berlibur. Hal inilah yang mendorong Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB), untuk mempromosikan Bali sebagai destinasi “sport-tourism” dengan mempersiapkan program-program menarik yang mendukung program pemerintah tersebut. 

Salah satu program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah Rock N Roll ZUMBA PARTYyang akan menghadirkan Zes Prince Paltu OB dari Filipina.

Menurut Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest, Saipul Rahman, pada acara Jumpa Pers, Selasa (2/7) di Swiss-Belhotel Rainforest, jalan Sunset Road, Kuta, kegiatan ini akan berlangsung pada akhir pekan tepatnya di hari Minggu mendatang, tepatnya pada Minggu (7/7/2019). “Kami memahami bahwa banyak penggemar Zumba yang akan hadir tidak hanya dari pulau Bali saja, untuk itu kami menawarkan paket akomodasi dengan harga khusus bagi mereka yang ingin mengikuti kegiatan ini, tanpa harus khawatir apabila akan berlibur ke daerah Kuta sejak sehari sebelumnya, ataupun hendak beristirahat setelah kegiatan berlangsung,” katanya.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Instruktur Senam Provinsi Bali (IISB) ,Mulianingsih, SE (akrab disapa Ibu Lia). “Dalam rangka mendukung sport tourism, kami dari IISB akan menggelar Zumba Party berskala internasional. Zumba sekarang lagi in (terkenal) ya. Jadi dengan event ini  kami ingin merangkul wisatawan mancanegara maupun domestik. Selain berwisata, wisatawan juga bisa berolahraga,” katanya.

Zumba party ini akan dimulai pukul 14.00 WITA dan diawali dengan workshop. Dilanjutkan dengan party pukul 17.00 WITA. Peserta akan melakukan senam Zumba yang langsung akan dipandu oleh ZES (Zumba Education Specialist) dari Filipina, Prince Paltuob.

ZES Prince Paltu adalah anggota ZIN™ sejak April 2012 dan memegang status ZES saat ini, seorang pengajar kelas Zumba di Quezon City, Manila, Filipina.  Setiap kelas yang dibawakan terasa seperti berada dalam suasana pesta, hal ini membuat ZES Prince Paltu disukai banyak penggemar Zumba.  Yang lebih menarik lagi, bintang tamu kita ini memiliki  lisensi untuk mengajar Zumba,  Zumba® Toning, Aqua Zumba®, Zumba® Step dan juga Hip Hop.

Zumba party yang mengangkat tema Rock n Roll ini akan diikuti oleh 500 orang dari seluruh Indonesia dan beberapa negara.
“Dari seluruh Indonesia datang, karena setiap provinsi di Indonesia peminat Zumbanya sangat banyak. Dari negara luar ada Kolombia, Jerman, dan beberapa negara lainnya yang sudah konfirmasi akan datang,” tambah Lia.

Konferensi pers ini juga turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra, Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Saipul Rohman, Zumba Community Indonesia Meina dan  Ketua Panitia Zumba Party Sri Hansen. (aya)

Categorised in:

No comment for IISB Gandeng Swiss-Belhotel Rainforest Gelar Zumba Party

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *